home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Minta Bantuan Pengadilan AS untuk Ungkap Identitas Pengguna X yang Menyebarkan Fitnah

Jumat, 31 Mei 2024 15:30 by fzhchyn | 453 hits
HYBE Minta Bantuan Pengadilan AS untuk Ungkap Identitas Pengguna X yang Menyebarkan Fitnah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE telah meminta pengadilan Amerika Serikat untuk memaksa platform media sosial X (sebelumnya Twitter) untuk mengungkapkan identitas pengguna yang dituduh melakukan pencemaran nama baik dan pelecehan.

Pada 30 Mei waktu setempat, media internasional terpercaya Reuters melaporkan bahwa permohonan perintah pengadilan untuk membantu pengaduan pidana yang diajukan oleh HYBE, membuka tab baru terhadap pengguna X anonim dengan username "@guiltyarchive" di Kantor Polisi Seoul Yongsan pada tanggal 2 Mei.

Operator akun tersebut mengatakan kepada Reuters melalui pesan langsung (DM) di X bahwa postingan yang disebutkan dalam pengajuan pengadilan "tidak mencemarkan nama baik artis tertentu" dan bahwa postingan tersebut telah dihapus.

Baca juga: HYBE Jabarkan 7 Poin Bantahan Atas Klaim Min Hee Jin Termasuk Penundaan Jadwal NewJeans

Pengacara HYBE mengatakan dalam dokumen hukum bahwa pernyataan “palsu” dan “pencemaran nama baik” dari akun X, yang memiliki lebih dari 100.000 pengikut, telah menyebabkan kerugian yang tidak dapat diperbaiki pada bisnis perusahaan dan pemegang saham.

Postingan X yang dikutip dalam pengajuan menyebutkan grup K-pop yang dikelola oleh HYBE dan anak perusahaannya termasuk BTS dan girl group LE SSERAFIM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Jessi, yang menimbulkan kontroversi karena terlibat dalam insiden penyerangan terhadap penggemar, telah meninggalkan agensinya....
  • HOT !
    ILLIT menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan sebagai grup rookie. Angka pre order untuk album baru mereka telah meningkat dibandingkan dengan saat debut....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)