home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Tak Masuk Pameran GRAMMY Museum, HYBE: Itu Pilihan Label Mereka

Rabu, 10 Juli 2024 12:30 by fzhchyn | 281 hits
NewJeans Tak Masuk Pameran GRAMMY Museum, HYBE: Itu Pilihan Label Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama NewJeans tidak masuk dalam pameran berskala besar di GRAMMY Museum yang menampilkan kostum panggung dan foto konsep artis HYBE.

Artis yang berpartisipasi dalam pameran yang terdaftar di beranda GRAMMY Museum adalah Zico, BTS, SEVENTEEN, TXT, fromis_9, ENHYPEN, LE SSERAFIM, &TEAM, BOYNEXTDOOR, TWS, ILLIT, dan KATSEYE.

Yang menarik perhatian adalah KATSEYE, yang debut kurang dari sebulan yang lalu, terdaftar, namun NewJeans, label di bawah HYBE, tidak masuk.

Baca juga: Jungkook BTS Diduga Beri Dukungan untuk NewJeans, Ini Kata BIGHIT

Netizen menanggapinya dengan berbagai reaksi seperti “Ini breaking news,” dan “KATSEYE ada di sana, tapi kenapa NewJeans tidak ada?”

Namun, HYBE menjelaskan bahwa keputusan itu diambil berdasarkan pilihan label mereka. "Berpartisipasi atau tidaknya dalam pameran ini diputuskan oleh pilihan label mereka sendiri," kata agensi kepada Sports Kyunghyang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)