home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Mencari Cinta Sejati dalam MV Ekspresif 'Who'

Jumat, 19 Juli 2024 14:00 by fzhchyn | 268 hits
Jimin BTS Mencari Cinta Sejati dalam MV Ekspresif 'Who'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS merilis album solo keduanya 'MUSE' dan video musik untuk lagu utama 'Who' secara bersamaan di seluruh dunia pada 19 Juli pukul 13:00 KST.

MV 'Who' berisi perjalanan Jimin menemukan cinta sejati. Dia menunjukkan ekspresi luar biasa dengan menceritakan kisah lagu tersebut melalui tarian.

Dalam video musiknya, Jimin berkeliaran di jalanan seolah sedang menjajaki cinta. Namun, dia segera jatuh ke dalam kebingungan dan mengingat kembali masa lalunya dan kembali ke tempat yang sama.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Saat alur emosional lagu mencapai puncaknya, Jimin fokus pada penampilan seolah-olah mencurahkan segalanya, dan video diakhiri dengan punggung Jimin, terasa hampa.

Dengan cara ini, Jimin mengekspresikan perjalanannya yang sepi dan adegan dirinya berpapasan dengan banyak orang dalam satu pertunjukan. Ia juga memamerkan sensualitasnya dengan koreografi menawan sambil memancarkan pesona yang blak-blakan dengan tarian grup yang dinamis.

Jimin mengubah jalanan malam yang menjadi latar belakang video musik menjadi panggung dengan koreografi yang halus dan kuat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)