home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Debutkan 4 Lagu Baru di Billboard Global 200 Minggu Ini

Rabu, 31 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 189 hits
Jimin BTS Debutkan 4 Lagu Baru di Billboard Global 200 Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah mengungkap lebih banyak pencapaian Jimin BTS di chart Global 200 dengan lagu-lagu di album solo keduanya 'MUSE'.

Sebelumnya, lagu utama 'Who' berhasil debut di posisi No. 1 dalam chart Global 200 dan Global Excl. U.S minggu ini (tertanggal 3 Agustus). Ini menandai lagu pertama Jimin yang memuncaki kedua chart tersebut.

Pada 31 Juli, Billboard mengumumkan bahwa Jimin total mendebutkan empat lagu baru dari album 'MUSE' di chart Global. Selain 'Who', lagu b-side 'Be Mine' debut di No. 123, 'Slow Dance (feat. Sofia Carson) di No. 159, dan 'Rebirth (Intro)' di No. 187.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Kembali Naik ke Top 25 Chart Billboard Hot 100

Sementara lagu pra-rilis Jimin 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' berada di posisi No. 60 dalam chart Billboard Global 200 minggu ini, menandai minggu keempatnya di chart.

Jimin menuai kesuksesan global dengan perilisan album solo keduanya 'MUSE' meski sedang menjalani tugas wajib militer. Album dan lagu-lagu barunya tampil baik di berbagai chart mainstream di AS dan Inggris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aksi mengirimkan karangan bunga pemakaman sebagai protes kembalinya Seunghan ke RIIZE menuai kecaman dari berbagi pihak. Tidak hanya penggemar, eaJ atau Jae mantan anggota DAY6 juga mengecam aksi tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (17/10), SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil terhadap postingan jahat kepada RIIZE dan Seunghan....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC When the Phone Rings membagikan foto Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yang menikah karena alasan yang tidak jelas saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)