home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter BTS RM Akan Dirilis di 3.000 Layar di Seluruh Dunia Mulai Desember

Jumat, 04 Oktober 2024 10:00 by fzhchyn | 183 hits
Film Dokumenter BTS RM Akan Dirilis di 3.000 Layar di Seluruh Dunia Mulai Desember
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Dokumenter BTS RM 'RM: Right People, Wrong Place' akan dirilis di lebih dari 3.000 layar di seluruh dunia mulai bulan Desember mendatang.

Pada Forum Film CJ 2024 'Navigating the New Paradigm' yang diadakan di Haeundae CGV Centum City di Busan pada 4 Oktober, kisah film dokumenter 'RM: Right People, Wrong Place' (Sutradara Lee Seok Joon), yang terpilih sebagai undangan resmi ke bagian Open Cinema dari 29th Busan International Film Festival dan berisi pembuatan album solo kedua RM BTS, telah diumumkan.

Film ini berisi proses produksi sekitar 8 bulan hingga RM menyelesaikan album solo keduanya dan wawancara jujurnya. Ini adalah catatan eksplorasi dirinya yang konstan saat ia berjuang antara RM sebagai pemimpin BTS dan artis solo, dan sebagai manusia Kim Namjoon.

Ini adalah pertama kalinya film dokumenter K-pop terpilih sebagai undangan resmi ke bagian Open Cinema dari Festival Film Internasional Busan.

Manajer Produksi Umum CJ 4DPLEX, Oh Yoon Dong, yang naik panggung untuk pengumuman tersebut, mengatakan, "CJ 4DPLEX telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman yang sangat mendalam bagi para penonton di seluruh dunia."

Dia menambahkan, "Dimulai dengan konten RM ini, kami akan mendistribusikannya sendiri. Mulai bulan Desember, kami akan mendistribusikannya di sekitar 3.000 layar di seluruh dunia."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made Entertainment telah menanggapi tuduhan plagiarisme OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door' melalui pernyataan resmi pada 4 Oktober....
  • HOT !
    Loco telah resmi berpisah dengan AOMG. Pada 3 Oktober, dia merilis 'SEE YOU' sebagai lagu perpisahannya dengan label tersebut....
  • HOT !
    Girl group ILLIT telah mengungkapkan visual dark yang mengejutkan yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)