home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Joong Obati Rindu Penggemar di Jakarta Setelah 12 Tahun

Senin, 21 Oktober 2024 12:00 by fzhchyn | 189 hits
Kim Jae Joong Obati Rindu Penggemar di Jakarta Setelah 12 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jae Joong akhirnya bertemu dengan para penggemar di Indonesia setelah 12 tahun sejak kedatangan terakhirnya ke Tanah Air. Pada 19 Oktober lalu, dia menggelar konser bertajuk ‘20TH ANNIVERSARY 2024 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT – FLOWER GARDEN IN JAKARTA’.

Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, konser tersebut menjadi penutup dari rangkaian tur Asia Kim Jae Joong, yang membuat momen ini semakin bermakna bagi sang artis dan penggemar.

Kim Jae Joong tampil menawan dengan outfit serba putih dan membuka konsernya dengan lagu ‘Good News’, ‘Dream Party’, ‘The Light’, dan Don’t’. Setelah itu dia menyapa penonton, “Selamat sore Jakarta,” dalam Bahasa Indonesia.

Penampilannya kemudian berlnajut dengan lagu-lagu yang lebih menghentak, seperti ‘Devotion’, ‘Dopamine’, dan ‘Mine’. Di sela-sela konser, Kim Jae Joong terus mengungkapkan rasa takjubnya dengan Boss Baby (sebutan fansnya) dan menyayangkan mengapa dirinya baru datang lagi setelah 12 tahun.

Melalui konser ini, Kim Jae Joong menunjukkan pesona dan keahliannya sebagai idola yang telah berkarir selama 20 tahun dengan penampilan live, energi dan aksi panggung yang berapi-api, serta fan service yang menyenangkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Joo Ji Hoon menjajal peran baru dalam drama terbaru tvN Love Your Enemy bersama dengan Jung Yu Mi. Drama ini tayang perdana pada 23 November pukul 21:20 KST....
  • HOT !
    NCT DREAM telah mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mendatang mereka bulan depan. Comeback ini menjadi lebih spesial karena dengan formasi lengkap tujuh anggota....
  • HOT !
    Aktris Kim Minju mengatakan bahwa ia merasa takut pada awalnya ketika pertama kali belajar berenang untuk memainkan peran seorang perenang di film baru 'Hear Me: Our Summer'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)