home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halangi Karangan Bunga, ARMY Luar Negeri Kunjungi Gedung HYBE untuk Mendukung Suga dan BTS

Senin, 21 Oktober 2024 15:30 by fzhchyn | 212 hits
Halangi Karangan Bunga, ARMY Luar Negeri Kunjungi Gedung HYBE untuk Mendukung Suga dan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Media Korea Selatan Segye Ilbo menyoroti aksi fandom global BTS ARMY yang berkumpul di gedung HYBE untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap boy group tersebut.

Sejak 20 Oktober, fans luar negeri dari berbagai negara berdatangan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Suga. Pasalnya, beberapa oknum fans diketahui kembali mengirimkan karangan bunga agar Suga meninggalkan grup.

Pada 21 Oktober, aksi protes 'Dukungan untuk BTS 7' dimulai sekitar pukul 10 pagi hari itu. Hingga sore harinya, sekitar 30 orang menggelar aksi protes dukungan spontan sambil membawa plakat dan foto para member untuk mendukung Suga dan BTS.

Bersamaan dengan sorakan penggemar luar negeri untuk ARMY, beberapa truk dukungan BTS is 7 dan Suga yang dikirim oleh Global ARMY Union dipajang dengan pesan dukungan di jalur ke-4 di depan gedung HYBE. Truk-truk ini juga membagikan minuman dan kue kepada pejalan kaki yang lewat.

Global ARMY Union yang beranggotakan 127 fanbase di 58 negara merilis pernyataan pada 9 September lalu yang berbunyi, "Kami mendukung ketujuh member BTS," dan "Aliansi ARMY Global menegaskan bahwa kelompok anti yang bersembunyi di balik anonimitas dan mengucilkan member tidak dapat mewakili ARMY."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Joo Ji Hoon menjajal peran baru dalam drama terbaru tvN Love Your Enemy bersama dengan Jung Yu Mi. Drama ini tayang perdana pada 23 November pukul 21:20 KST....
  • HOT !
    NCT DREAM telah mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mendatang mereka bulan depan. Comeback ini menjadi lebih spesial karena dengan formasi lengkap tujuh anggota....
  • HOT !
    Aktris Kim Minju mengatakan bahwa ia merasa takut pada awalnya ketika pertama kali belajar berenang untuk memainkan peran seorang perenang di film baru 'Hear Me: Our Summer'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)