SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iron Man 3 Tak Angkat Masa Gelap Tony Stark

Senin, 04 Juni 2012 12:00 by wahyu | 2769 hits
Iron Man 3 Tak Angkat Masa Gelap Tony Stark
popwatch.ew.com

Sejak film super hero Iron Man meluncur ke layar lebar yang diperankan oleh Robert Downey Jr sebagai pemeran utamanya. Maka banyak pendapat bajawa seri film ini akan mengadaptasi cerita komik Demon In A Bottle, hal itu karena cerita tersebut dianggap penting  dalam legenda Iron Man.

Tapi pendapat lain malah datang  dari bos Marvel Studios, Kevin Feige yang membantah rumor tersebut. Bahkan ia mengaku tak akan mengekplorasi kecanduan Tony Stark pada alkohol di Iron Man 3.

“Dia bukan alkoholik di film. Mungkin suatu saat itu akan menjadi cerita yang mendalam, tapi kami tidak akan melakukan itu kecuali kami bisa membuatnya satu plot yang fokus secara keseluruhan,” ungkap Feige seperti dilansir Empire.

Sementara itu, komik  Demon In A Bottle merupakan alur cerita yang dibuat tahun 1979 yang melihat perjuangan Stark melawan kecanduannya pada alkohol setelah serangkaian masalah profesional dan pribadi yang dialaminya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kami akan melihat Hulk Ruffalo di masa depan, saya tidak tahu kapan atau bagaimana tepatnya, tapi dia karakter yang menarik," ujarnya Feige juga tak janji akan menampilkan Hulk dalam film Iron Man yang akan datang

Sedangkan Walt Disney Pictures menggandeng perusahaan China untuk seri ketiga film Iron Man. DMG Entertainment Beijing akan menyuntikkan dana sekaligus membantu mendistribusikan film yang dibintangi Robert Downey Jr itu.

Pengambilan gambar untuk Iron Man 3 juga akan dilakukan di beberapa kawasan di China pada pertengahan tahun. Sementara produksi awal akan dilakukan pada Mei mendatang di Carolina Utara, AS. Wah jadi semakin penasaran nih! (way)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)