home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Sumber Ungkap Grup Idola K-Pop yang Diisukan Akan Comeback Mei Mendatang

Kamis, 11 April 2013 12:20 by citra09 | 4388 hits
Seorang Sumber Ungkap Grup Idola K-Pop yang Diisukan Akan Comeback Mei Mendatang
dreamersradio.com

Industri musik K-Pop masih terus diramaikan oleh comebacknya para idola k-pop di tahun 2013 ini, mulai dari bulan Januari hingga April. Dilansir Allkpop, baru-baru ini seorang sumber dari industri musik Korea kembali membocorkan mengenai siapa saja grup idola yang juga akan menyusul idola k-pop lainnya untuk segera comeback di bulan Mei mendatang.

2PM adalah grup idola pria alias boyband pertama yang dikonfirmasi akan comeback bulan Mei mendatang setelah teaser comeback mereka dirilis beberapa waktu lalu. Ini akan menjadi comeback pertama 2PM setelah tahun 2011 lalu mempromosikan Hands Up dan menggelar berbagai tur konser di Asia.

Menurut sumber tersebut, boyband bentukan Cube Entertainment, B2ST juga sedang fokus untuk persiapan comeback mereka yang akan dilaksanakan pada pertengahan Mei mendatang. Namun, comeback Doojoon dkk ini kemungkinan bisa diundur tergantung dari aktivitas individu para member B2ST. Sukses mempromosikan single This is War pada 2012 lalu, boyband asuhan Rain, MBLAQ kini sibuk berpromosi di Jepang dan juga kegiatan individu masing-masing membernya. Namun single terbaru untuk comeback mereka mendatang sudah dipilih dan tinggal menunggu waktu yang tepat kapan mereka akan comeback.  

Untuk grup idola wanita, girlband asuhan Core Content Media, T-ARA telah dikonfirmasi akan comeback dengan sub-unit perdana mereka yang terdiri dari Jiyeon, Eunjung, Areum, dan Hyomin pada awal Mei mendatang tepat di tanggal satu. Ke-4 gadis cantik ini akan comeback dengan gaya hip hop sambil membawakan single berjudul Country Side Life. Setelah menyaksikan penampilan solo HyunA dengan single Ice Cream dan sub-unit 2YOON dengan single 24/7, kini rekan satu agensi B2ST, 4Minute siap untuk kembali bersama-sama ke panggung musik Korea untuk yang pertama kalinya setelah mempromosikan single Volume Up tahun lalu.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

 Insiden kecelakaan yang dialami member SECRET akhir tahun lalu membuat kegiatan promosi single Talk That hanya dilakukan dalam waktu yang singkat. Meski demikian, Hyosung, Sunhwa, Jieun, dan Zinger sepertinya akan siap comeback dengan kondisi tubuh yang lebih fit dan tentunya dengan formasi yang lengkap. Tak ingin ketinggalan dengan girlband di atas, After School juga dikabarkan akan comeback dengan manggaet produser musik kenamaan, yaitu Brave Brothers untuk single comeback mereka mendatang.

Girlband dengan image seksi, SISTAR juga disebut-sebut akan kembali menyapa para fans di Mei mendatang dengan konsep yang sepertinya masih mengusung konsep seksi. Meski bukan grup idola, namun sang diva Korea Selatan, Lee Hyori juga akan comeback di bulan Mei. Bersiap-siap! Karena bulan Mei sepertinya akan menjadi bulan yang ‘sibuk’ bagi kalian para penggemar K-Pop!^^

(alk/ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)