home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Thee Stallion Gaet TWICE untuk Remix Baru 'Mamushi'

Kamis, 24 Oktober 2024 10:30 by muthiasp | 147 hits
Megan Thee Stallion Gaet TWICE untuk Remix Baru 'Mamushi'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Megan Thee Stallion akan merilis versi remix dari lagu hit Mamushi yang sebelumnya berkolaborasi dengan musisi asal Jepang, Yuki Chiba.

Megan dijadwalkan merilis album baru MEGAN: ACT II pada tanggal 25 Oktober. Album ini terdiri dari total 12 lagu seperti Bigger In Texas, Bourbon Freestyle, Number One Rule, Roc Steady (Ft. Flo Milli), Best Friend, dan Right Now.

Perhatian tertuju pada lagu Mamushi Remix yang akan menampilkan TWICE. Menarik untuk menantikan aransemen baru, dan apakah ada lirik yang disesuaikan dengan grup K-Pop tersebut.

Diproduksi oleh Koshy dan ditulis oleh Megan, Chiba, dan Koshiro Ota, Mamushi dirilis pada Juni lalu dan seketika viral di TikTok. Lagu ini sangat adiktif dengan Megan dan Chiba bergantian nge-rap dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Selain itu, single Neva Play featuring RM BTS yang dirilis bulan September lalu, juga disertakan dalam album MEGAN: ACT II, bersama dengan lagi TYG (Ft. Spiritbox), Motion, Fell In Love, He Think I Love Him, Like A Freak, dan In My Prime*.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan gelaran konser SMTOWN LIVE 2025, sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke 30 tahun agensi tersebut....
  • HOT !
    Jessi, yang terlibat dalam kontroversi atas ketidakpeduliannya terhadap kekerasan penggemar, telah meminta maaf sekali lagi....
  • HOT !
    Jo Se Ho resmi menikah dengan tunangannya pada tanggal 20 Oktober lalu. Dengan total 900 undangan, dia turut mengundang deretan bintang ternama Korea dan menjamu mereka dengan makanan mewah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)