SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari A Pink, Yookyung Diterpa Banyak Rumor

Kamis, 25 April 2013 13:00 by citra09 | 11713 hits
Keluar dari A Pink, Yookyung Diterpa Banyak Rumor
dreamersradio.com

Berita keluarnya Yookyung dari A Pink sepertinya tidak selesai begitu saja. Pasalnya, setelah pihak agensi, A Cube Entertainment bahwa Yookyung keluar karena alasan ingin fokus melanjutkan pendidikan, kini timbul rumor bahwa Yookyung diterima di Universitas bergengsi lewat ‘jalur khusus’ dan menerima perlakuan spesial dengan alasan Yookyung berasal dari keluarga yang kaya.

Menanggapi hal ini, pihak A Cube kembali memebuka suaranya mengenai rumor tersebut. “Seseorang yang saat ini mengalami kesulitan adalah Yookyung karena rumor pengenai penerimaannya di universitas. Yookyung mengembil jalur yang sama dengan calon mahasiswa lainnya. Bukan dari jalur penerimaan spesial.”

Tak hanya itu, sebuah postingan Twitter yang diduga oleh netizen adalah postingan dari ayah Yookyung tiba-tiba saja muncul dan kembali menimbulkan pertanyaan apakah Yookyung keluar dari A Pink benar-benar karena akan melanjutkan kuliah atau dikeluarkan oleh pihak Agensi.

Dilansir Allkpop, Postingan pertama Twitter tersebut bertuliskan, “Karena kita hidup hanya satu kali, kita tidak bisa mengkhianati (satu sama lain). Hal itu akan kembali kepada kita layaknya boomerang. Begitulah dunia ini berjalan.” Sementara itu postingan ke-2 bertuliskan, “@yookyungggom Terima kasih untuk beberapa waktu terakhir ini. dan maaf harus membuatmu bekerja keras. Ini akan sulit bagi Yookyung. Tiba-tiba saja menerima pemberitahuan ini sebulan lalu.. tolong terus jaga kesehatan dan terus menjadi sukses.”  

Baca juga: Ayah Yookyung Kembali Klarifikasi Rumor Negatif Terkait Keluarnya Sang Anak dari A Pink

Netizen pun mulai curiga mengenai kalimat ‘tiba-tiba saja menerima pemberitahuan ini sebulan lalu’ dalam postingan tersebut yang sepertinya mengisyaratkan bahwa Yookyung telah diberitahu sebulan lalu bahwa ia akan dikeluarkan dari A Pink atau ayah Yookyung diberitahu oleh sang anak mengenai keputusannya untuk keluar dari A Pink sebulan yang lalu.

Ketika dihubungi mengenai kebenaran apakah postingan tersebut adalah benar dari ayah Yookyung, A Cube kembali berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang harus kita waspadai. Kami harus mengecek ini. Setelah Yookyung pergi, banyak rumor bermunculan. Kami khawatir dengan Yookyung mengenai rumor yang tak berdasar ini.” Tutur Jubir A Cube. Wah, cukup rumit juga ya, Dreamers..

(allk/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)