home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya! Pangeran Harry Tepati Janjinya pada Seorang Gadis Kecil

Selasa, 30 April 2013 16:19 by ningcil | 5689 hits
Manisnya! Pangeran Harry Tepati Janjinya pada Seorang Gadis Kecil
mercurynews.com

Menjadi seorang pangeran Kerajaan Inggris yang kerap menimbulkan rumor seputar wanita, tak membuat Pangeran Harry kehilangan sosok manis dan lembutnya. Hal ini dibuktikan Pangeran Harry saat ia berlaku tak hanya menjadi calon paman yang baik, tetapi juga Pangeran yang menepati janji.

Pada Senin (29/04), sang Pangeran mengunjungi sebuah kegiatan amal untuk anak-anak penderita cacat otak yang sebelumnya digalang oleh mendiang ibunya, Putri Diana di Bradbury House, Nottingham.

Saat itulah ada seorang gadis kecil yang diketahui memberikan sebuah boneka beruang mungil yang ditujukan untuk calon keponakan Pangeran Harry, yang tak lain adalah anak Pangeran William dan Kate Middleton yang sedang dalam kandungan. Sang Pangeran pun berjanji bahwa ia akan memberikannya kepada calon keponakannya begitu sampai di istana.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Secara mengejutkan, pangeran 28 tahun tersebut pun ternyata menunjukkan sisi manisnya saat ia menepati janjinya kepada gadis kecil tersebut. Hal itu tergambar pada foto Pangeran Harry yang beredar di sejumlah media yang berjalan memasuki istana sambil menenteng sebuah boneka beruang.

Setelah perjalanan menggunakan helikopter dari Nottingham ke Istana Kensington tempat ia dan Pangeran William beserta Kate Middleton tinggal, Pangeran Harry nampak menenteng sebuah boneka beruang berwarna biru yang diketahui merupakan Tatty Teddy berserta sebuah CD yang sepertinya juga titipan untuk penghuni istana. How sweet!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)