home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SECRET Anggap Lagunya Lebih Baik dari 4Minute

Rabu, 01 Mei 2013 11:00 by citra09 | 2417 hits
SECRET Anggap Lagunya Lebih Baik dari 4Minute
dreamersradio.com

Setelah beberapa waktu lalu para grup idola wanita diberitakan akan meramaikan persaingan industri musik Korea di bulan Mei, kini hal tersebut sepertinya akan benar-benar terjadi. Pasalnya, salah satu girlband yang baru saja comeback, SECRET sudah mulai menunjukkan aura persaingan mereka setelah memberi komentar mengenai lagu milik girlband yang juga comeback di waktu yang hampir bersamaan, 4Minute.

Dalam showcase perilisan mini album ke-4 Secret bertajuk ‘Letter From Secret’ pada Selasa (30/04), Sunhwa, Hyosung, Jieun, dan Zinger mengungkapkan pendapat mereka mengenai lagu berjudul ‘What’s Your Name?’ milik 4Minute.

“Kami sudah mendengarkan lagu 4Minute. Lagu itu sangat hebat, seperti yang sudah kami duga. Kami punya warna yang berbeda, begitu juga dengan 4Minute. Namun kami percaya bahwa lagu kami adalah sebuah lagu yang dengan mudah bisa dinyanyikan oleh semua kalangan, dari pria hingga wanita.” Tutur para member SECRET, dilansir Enewsworld.

Sang leader, Hyosung kemudian menambahkan, “Aku percaya bahwa ‘What’s Your Name?’ akan sulit untuk dimengerti untuk penonton yang usianya lebih tua. Sedangkan, lagu kami, ‘YooHoo’, akan lebih mudah didengarkan.”

Baca juga: Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

“Kami percaya diri karena kami membawakan genre yang paling kami kuasai. Apa yang ingin kalian lihat ketika kami bisa berada di posisi 1 dalam berbagai program musik?” Lanjut Hyosung dengan rasa percaya dirinya. Wah, persaingan sepertinya semakin ketat nih, Dreamers! Kalian dukung yang mana?

Simak MV SECRET dan 4Minute berikut ini:

MV SECRET - YooHoo

MV 4Minute – What’s Your Name?

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)