home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy 2NE1 Tunjukkan Cintanya Terhadap Anak-anak di Panti Asuhan

Rabu, 01 Mei 2013 10:25 by ningcil | 2183 hits
Minzy 2NE1 Tunjukkan Cintanya Terhadap Anak-anak di Panti Asuhan
ohkpop.com

Ditengah kesibukannya sebagai member girlband K-Pop ternama, Minzy 2NE1 pun menyempatkan dirinya untuk berbagi cinta kepada anak-anak di panti asuhan. Maknae 2NE1 ini dikabarkan baru saja berkunjung ke sebuah panti asuhan bernama Holt Children’s Service.

Kunjungan Minzy ke panti asuhan tersebut ternyata tak sendiri, melainkan bersama penyanyi yang juga merupakan salah satu artis dibawah naungan YG Entertainment, Sean. Ketulusan Minzy terhadap anak-anak yang kurang beruntung tersebut diungkapkan Sean di akun Twitter pribadinya.

“Minzy hari ini menjadi hadiah bagi para malaikat kecil di Holt. Mereka belum pernah melihatnya, namun mereka menggandeng Minzy kemanapun mereka pergi dan memintanya untuk bermain dengan mereka,” tweet Sean. “Aku berharap semua anak-anak ini dapat tumbuh dengan keluarga yang penuh cinta.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Berbeda jauh dari penampilan Minzy diatas panggung atau didepan kamera, dikunjungannya ke panti asuhan kali ini, main dancer 2NE1 tersebut tampak sangat sederhana. Tanpa makeup, dengan pakaian kasual, serta kacamata, Minzy terlihat sangat tulus saat mengajak anak-anak bermain. Senyum bahagia pun selalu terpancar saat Minzy menghabiskan waktu bersama anak-anak di Holt Children’s Service.

Sean dan sang istri, Jung Hye Young yang memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat peduli terhadap anak-anak yang kurang mampu  ini merupakan duta Holt Children’s Service. Tak hanya itu sebelumnya Sean juga menggerakkan para artis YG Family berserta fans untuk berdonasi membangun sebuah rumah sakit ‘Keajaiban 10.000 Won’ untuk anak-anak yang kurang mampu.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)