home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung B2ST Syuting Adegan Ciuman Selama 6 Jam!

Rabu, 01 Mei 2013 11:50 by citra09 | 10211 hits
Junhyung B2ST Syuting Adegan Ciuman Selama 6 Jam!
asianstyle.cz

Jika biasanya sebuah serial drama akan merilis teaser foto berupa profil para pemainnya, maka hal berbeda dilakukan oleh serial drama produksi stasiun televisi Mnet yang berjudul ‘Monstar’. Pada Selasa (30/04), drama tersebut merilis sebuah teaser foto yang memperlihatkan adegan ciuman yang dilakukan oleh sang pemeran utamanya, yaitu Junhyung B2ST!

Foto yang cukup membuat heboh tersebut memperlihatkan Junhyung sedang mencium seorang gadis di dalam sebuah ruangan kelas. Sayangnya, press release nya tidak memberi keterangan apakah gadis tersebut adalah aktris Ha Yeon Soo yang merupakan pemeran utama wanita lawan main Junhyung.

Dilansir Enewsworld, seorang staff mengungkapkan bahwa adegan tersebut dilakukan selama kurang lebih 6 jam demi hasil yang maksimal. “Scene ini adalah merupakan scene paling penting dalam drama ini. Tolong saksikan premiere nya dan cari tahu mengapa adegan ciuman ini terjadi.”

Baca juga: Ternyata Artis-artis Korea Ini Punya 'Kembaran' di Indonesia (Part.2)

“Kami syuting adegan ini selama 6 jam untuk mendapatkan adegan ciuman yang romantis. Junhyung yang baru pertama kalinya beradegan ciuman sagat gugup pada awalnya. Tapi dengan cepat ia bisa menghayati peran tersebut dan melakukannya secara natural.” Ungkap salah satu staff drama tersebut.

‘Monstar’ merupakan sebuah serial drama tentang musik yang menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan para remaja serta usaha mereka dalam mengejar mimpi. Drama berjumlah 12 episode ini rencana nya akan tayang perdana pada 17 Mei mendatang di Channel musik Mnet.

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)