home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Tayangkan Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Mulai 22 Februari

Senin, 19 Februari 2024 12:45 by muthiasp | 536 hits
Netflix Tayangkan Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Mulai 22 Februari
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix akan segera menghadirkan serial live action Avatar: The Last Airbender pada 22 Februari mendatang. Serial ini dibintangi oleh Gordon Cormier sebagai Aang, Ian Ousley sebagai Sokka, Kiawentiio sebagai Katara, dan termasuk Dallas James Liu sebagai Pangeran Zuko.

Diangkat dari serial animasi populer, serial live action Avatar: The Last Airbender mengikuti kisah Aang, seorang Avatar muda, seiring usahanya menguasai empat elemen (Air, Bumi, Api, dan Udara) demi mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam oleh kehadiran Negara Api yang mengerikan.

Keempat negara, yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara, sebelumnya hidup bersama secara harmonis. Avatar, penguasa keempat elemen tersebut, menjaga perdamaian di antara mereka.

Namun semuanya berubah saat Negara Api melakukan serangan dan menghapus bangsa Pengembara Udara, langkah pertama mereka demi menguasai dunia. Ketika inkarnasi Avatar terbaru belum juga hadir, harapan untuk terciptanya kedamaian perlahan hilang.

Walau melewati awal tak mulus dan keraguan untuk mengemban tanggung jawab yang teramat besar, Aang mencoba bangkit untuk menjadi sang Avatar berikutnya.

Bersama kawan-kawan barunya, Sokka dan Katara, saudara dan anggota Suku Air Selatan, Aang memulai perjalanan penuh petualangan luar biasa untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan kejam Raja Api Ozai.

Namun kehadiran Pangeran Zuko yang bertekad untuk menangkap mereka membuat rencana mereka terancam. Aang dan kawan-kawan akan membutuhkan bantuan sekutu dan berbagai karakter menarik yang mereka temui sepanjang perjalanan.

Avatar: The Last Airbender berjumlah delapan episode dengan durasi masing-masing satu jam, tayang mulai 22 Februari di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)