home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lho, Kok Gyuri KARA Menangis Di Lokasi Syuting 'Nail Shop Paris'?

Rabu, 01 Mei 2013 09:11 by ningcil | 6898 hits
Lho, Kok Gyuri KARA Menangis Di Lokasi Syuting 'Nail Shop Paris'?
forums.allkpop.com

Memasuki masa-masa terakhir syuting serial drama terbaru ‘Nail Shop Paris’, sang pemeran utama, Park Gyuri KARA malah dibuat menangis oleh para kru drama tersebut! Loh kenapa ya? Tapi tenang Dreamers, leader KARA tersebut bukannya menangis karena bersedih, namun terharu!

Pada 23 April lalu, para staf dan juga kru ‘Nail Shop Paris’ pun membuat sebuah kejutan untuk para pemeran utama drama tersebut. Para kru mengerjai para aktor dengan mematikan aliran listrik yang tentunya membuat para aktor tersebut penasaran dan akhirnya memberikan kue lengkap dengan lilinnya, sebagai ungakapan terimakasih kepada seluruh kru yang telah bekerja keras.

Melihat kejutan tersebut, Gyuri pun tak dapat berkata apapun. Berhubung perannya di ‘Nail Shop Paris’ merupakan peran utama pertama yang ia dapatkan, Gyuri pun terharu dan tak dapat menahan air mata. Melihat Gyuri menangis terharu, rekan-rekan pemeran drama lainnya seperti Jun Ji Hoo, Song Jae Rim, dan Thunder MBLAQ pun menghibur dan menenangkan wanita 25 tahun tersebut.

Baca juga: Park Gyuri KARA Menyangkal Terlibat Dalam Kasus Penipuan Mantan Pacar

Sesudah acara kejutan tersebut, Gyuri pun tak lupa mengutarakan perasaannya saat harus berpisah dengan kegiatan syuting ‘Nail Shop Paris’. “Ini bukanlah sesuatu yang semua orang bisa mendapatkannya. Jadi aku sangat beruntung. Akan ingin berterimakasih langsung kepada semua orang yang terlibat di produksi drama ini. Tetap sehat, ya,” tweet Gyuri.

‘Nail Shop Paris’ drama yang bercerita tentang Park Gyuri yang berperan sebagai Hong Yeo Joo, seorang wanita yang menyamar sebagai pria untuk dapat bekerja di salon perawatan kuku bernama ‘Paris’ yang isinya pria-pria tampan seperti Jun Ji Hoo, Song Jae Rim, dan Thunder MBLAQ. ‘Nail Shop Paris’ rencananya akan ditayangkan di MBC QueeN dan MBC Dramanet pada 3 Mei 2013.

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)