SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lho, Kok Gyuri KARA Menangis Di Lokasi Syuting 'Nail Shop Paris'?

Rabu, 01 Mei 2013 09:11 by ningcil | 6561 hits
Lho, Kok Gyuri KARA Menangis Di Lokasi Syuting 'Nail Shop Paris'?
forums.allkpop.com

Memasuki masa-masa terakhir syuting serial drama terbaru ‘Nail Shop Paris’, sang pemeran utama, Park Gyuri KARA malah dibuat menangis oleh para kru drama tersebut! Loh kenapa ya? Tapi tenang Dreamers, leader KARA tersebut bukannya menangis karena bersedih, namun terharu!

Pada 23 April lalu, para staf dan juga kru ‘Nail Shop Paris’ pun membuat sebuah kejutan untuk para pemeran utama drama tersebut. Para kru mengerjai para aktor dengan mematikan aliran listrik yang tentunya membuat para aktor tersebut penasaran dan akhirnya memberikan kue lengkap dengan lilinnya, sebagai ungakapan terimakasih kepada seluruh kru yang telah bekerja keras.

Melihat kejutan tersebut, Gyuri pun tak dapat berkata apapun. Berhubung perannya di ‘Nail Shop Paris’ merupakan peran utama pertama yang ia dapatkan, Gyuri pun terharu dan tak dapat menahan air mata. Melihat Gyuri menangis terharu, rekan-rekan pemeran drama lainnya seperti Jun Ji Hoo, Song Jae Rim, dan Thunder MBLAQ pun menghibur dan menenangkan wanita 25 tahun tersebut.

Baca juga: Membernya Telah Berpisah, Gyuri Justru Yakin KARA Tidak Bubar?

Sesudah acara kejutan tersebut, Gyuri pun tak lupa mengutarakan perasaannya saat harus berpisah dengan kegiatan syuting ‘Nail Shop Paris’. “Ini bukanlah sesuatu yang semua orang bisa mendapatkannya. Jadi aku sangat beruntung. Akan ingin berterimakasih langsung kepada semua orang yang terlibat di produksi drama ini. Tetap sehat, ya,” tweet Gyuri.

‘Nail Shop Paris’ drama yang bercerita tentang Park Gyuri yang berperan sebagai Hong Yeo Joo, seorang wanita yang menyamar sebagai pria untuk dapat bekerja di salon perawatan kuku bernama ‘Paris’ yang isinya pria-pria tampan seperti Jun Ji Hoo, Song Jae Rim, dan Thunder MBLAQ. ‘Nail Shop Paris’ rencananya akan ditayangkan di MBC QueeN dan MBC Dramanet pada 3 Mei 2013.

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)