home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Mata-mata, Kim Soo Hyun Kesulitan

Kamis, 02 Mei 2013 10:00 by miko | 2626 hits
Perankan Mata-mata, Kim Soo Hyun Kesulitan
en.korea.com

Apa yang terjadi dengan Kim Soo Hyun ketika memerankan sebuah film yang bercerita tentang mata-mata? Meski memiliki pengalaman bermain dalam film action, ternyata Kim Soo Hyun mengaku masih merasa kesulitan ketika menghidupkan karakter di Secretly Greatly.

Bahkan agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam film tersebut, bintang Dream High ini pun rela menjalani sejumlah adegan action yang sangat berbahaya. Hasilnya ia pun mengaku kalau tubuhnya kesakitan.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

“Sejujurnya aku lebih khawatir tentang aktingku sebagai agen di film ini. Aku juga berpikir keras bagaimana caranya aku bisa melebur dengan penduduk setempat,” ungkap Kim Soo Hyun.

“Selain itu, aku juga menjalani latihan adegan action yang sangat berat. Karena hal itu membutuhkan kemampuan fisikku, sekujur tubuhku merasa kesakitan,” terangnya.

Bukan perkara mudah karakter yang harus dimainkan oleh bintang ini. Pasalnya bukan sekedar karakter spionase yang cerdas, tetapi ia juga harus mempelajari karakter seorang idiot. Karena memang ia berperan sebagai pria yang menyamar menjadi orang yang bodoh.

“Di film ini, sangat penting untuk berakting sebagai idiot. Aku juga melakukan riset khusus bagaimana cara memerankan karakter idiot dengan baik. Sampai sekarang aku juga heran bagaimana bisa aku mengeluarkan karakter idiot itu dari dalam diriku. Kurasa mungkin karena semua orang punya sisi idiot dalam dirinya. Aku mengalami waktu yang menyenangkan selama syuting,” tambahnya.

Rencananya, Secretly Greatly akan dirilis pada awal Juni mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Park Ki Woong.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)