SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Tanggapan Kritikus Film Terhadap Iron Man 3

Kamis, 02 Mei 2013 16:15 by miko | 2461 hits
Inilah Tanggapan Kritikus Film Terhadap Iron Man 3
www.joblo.com

Film-film box office dalam industri perfilman Hollywood tak lepas dari pengamatan para kritikus film. Marvel Studio dan Walt Disney Pictures tampaknya kembali meraih kesuksesan melalui film super hero terbaru mereka Iron Man 3. Tapi bagaimana tanggapan para kritikus film tersebut?

Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr tersebut tak hanya sukses di box office dunia, tapi ternyata film ini juga mendapat pujian dari sejumlah para kritikus film Hollywood yang terkenal.

Jurnalis The Hollywood Reporter, Todd McCarthy, memuji akting Robert yang menyegarkan. Ia juga mengakui Iron Man 3 jauh lebih baik ketimbang film sebelumnya, Iron Man 2.

“Dia bahkan terlihat lebih muda di sini dibandingkan dengan film-film Marvel lainnya.Robert menjadi superhero jenius terbaiknya di film ini dengan dialognya yang cerdas,” tutur Todd.

Sementara itu kritikus dari Time, Richard Corliss, juga mengungkapkan hal serupa. Baginya, Iron Man 3 berhasil membuat penonton puas saat keluar dari bioskop.

“Film ini membuktikan bahwa masih ada kehidupan yang cerdas di dunia Marvel. Saat kau keluar dari bioskop dengan rasa puas, kau akan berpikir, 'Begitulah seharusnya sebuah film dibuat',” terangnya.

Berbagai media lainnya juga ikut memuji Iron Man 3, meskipun juga ada sebagian lain yang memberikan sedikit ktitik. Chicago Tribune menganggap cerita klimaks di Iron Man 3 masih kalah dengan The Avengers.

“Sedikit berlebihan dan tak cukup baik. Mereka harus mempertahankan 'Avengers' tetap bersinar di abad ke-23. Itulah yang disebut pre-hit,” tambahnya.

Namun kritik tersebut tak menghalangi kesuksesan Iron Man 3 yang baru-baru ini sukses mengalahkan rekor The Avengers. Film itu berhasil meraup US$ 195,3 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) di minggu pertama pemutarannya di seluruh dunia. Jumlah ini ternyata mengalahkan pendapatan The Avengers yang saat itu meraih US$ 185,1 juta (sekitar Rp 1,7 triliun).

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)