home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Tak Takut Ketenarannya Meredup

Minggu, 05 Mei 2013 17:25 by miko | 1783 hits
Hyun Bin Tak Takut Ketenarannya Meredup
kpopstarz.com

Sebagai seorang pria dewasa di Korea Selatan tentunya mereka memiliki kewajiba untuk mengikuti pelatihan militer. Tak terkecuali dengan para selebritinya. Menanggapi hal tersebut Hyun Bin merasa tidak khawatir kalau ketenarannya akan meredup ketika ia menjalani wajib militer.

Wajib militer tentunya menjadi masalah tersendiri bagi para selebriti di Korea. Pasalnya setiap pria disana harus menjalani wamil selama dua tahun, hal itulah yang membuat banyak selebriti Korea merasa khawatir popularitasnya akan meredup.

"Kurasa sangat alami sekali jika aku kehilangan beberapa popularitasku. Awalnya aku memang sedikit khawatir, tapi apa yang lebih kuperhatikan adalah tentang aktingku,” ungkap Hyun Bin saat tampil di acara Entertainment Reply beberapa waktu lalu.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

“Aku khawatir penggemarku yang sudah menunggu dua tahun akan kecewa saat melihat aktingku. Untuk popularitas, aku tidak terlalu memperhatikannya,” terangnya.

“Bahkan saat masih wajib militer, aku tetap menerima banyak cinta dan dukungan dari fans.Saat wajib militer aku sangat merindukan mereka (fans). Oleh karena itulah setelah menyelesaikannya (wamil), aku merencanakan jumpa fans di Asia,” tambahnya.

Saat ini Hyun Bin memang melakoni sejumlah kegiatan untuk fansnya, termasuk tur Asia "That Man" yang dihadiri sekitar 18 ribu fans setianya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)