home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon, Krystal f(x) Tutup Akun Instagramnya

Senin, 06 Mei 2013 12:51 by ningcil | 51064 hits
Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon, Krystal f(x) Tutup Akun Instagramnya
dreamersradio.com

Member girlband f(x) Krystal yang belum lama lalu membuat akun Instagramnya terpaksa harus menutupnya kembali. Hal itu terpaksa dilakukan oleh adik kandung dari Jessica SNSD setelah munculnya beberapa komentar pedas dan juga melecehkan dari para fans G-Dragon yang menerornya di akun Instagram miliknya. Lho kok bisa?

Hal tersebut bermula ketika pentolan Big Bang tersebut mem-follow akun Instagram milik Krystal. G-Dragon pun menyukai semua foto yang diunggah Krystal di akun Instagramnya dengan memberikan tanda ‘love’. Ternyata apa yang dilakukan oleh G-Dragon terhadap Krystal tersebut pun membuat fans berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Dilansir Kpopstarz, para fans fanatik GD yang beranggapan bahwa sang idola menjalin hubungan lebih dari pertemanan dengan Krystal pun langsung membuat para fans cemburu dan berujung dengan memberikan komen-komen pedas kepada Krystal. Akun Instagram Krystal pun seketika dibanjiri komentar dari para fans G-Dragon yang marah dan tak menyukainya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Banyak dari mereka yang bahkan melontarkan komentar-komentar yang tak pantas seperti hinaan dan juga ancaman. Tak tahan dengan perlakukan para fans GD tersebut, Krystal pun memutuskan untuk menutup akun Instagramnya untuk mencegah pelecehan lebih lanjut dari para fans GD kepada dirinya.

Hal tersebut pun juga membuat para fans Krystal kesal. Mereka kecewa dengan G-Dragon yang diam saja dengan perlakuan para fans fanatiknya terhadap Krystal. Padahal GD dinilai jelas memiliki kekuatan untuk menasehati para fans nya agar tak membully Krystal, atau paling tidak, mengklarifikasi benar atau tidaknya rumor tersebut.

Namun dengan tak adanya tanggapan baik dari pihak Krystal maupun G-Dragon mengenai masalah ini membuat publik kembali mempertanyakan kebenaran rumor keduanya yang sedang menjalin hubungan spesial. Gimana menurut kamu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)