home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pingsan Akibat Demam Tinggi, HyunA 4Minute Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 07 Mei 2013 11:32 by ningcil | 4453 hits
Pingsan Akibat Demam Tinggi, HyunA 4Minute Dilarikan ke Rumah Sakit
lailyjayy.blogspot.com

Menjalani banyak sekali pekerjaan di jadwal yang sangat padat tak jarang membuat para selebriti K-Pop tumbang. Baru-baru ini idola K-Pop yang harus dilarikan ke rumah sakit adalah HyunA 4Minute. Penyanyi seksi ini kabarnya harus dirawat di rumah sakit setelah ia mengalami demam tinggi pada Senin (06/05) kemarin.

Seperti yang diungkapkan oleh juru bicara agensi 4Minute, Cube Entertainment, HyunA mengalami demam tinggi saat sedang bekerja dirumah. Pelantun ‘Ice Cream’ ini pun harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah ia pingsan karena kelelahan dan demam tinggi.

Namun karena pihak dokter mendiagnosa demam tinggi HyunA bukan merupakan hal biasa, Hyuna pun dianjurkan untuk merujuk ke rumah sakit yang lebih besar. “Setelah melakukan sejumlah pemeriksaan, HyunA didiagnosa mengalami demam tinggi dan juga gejala dehidrasi, dengan demikian HyunA dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan,”ungkap jubir Cube Entertainment dilansir Yahoo!

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Akibat demam tinggi yang diderita oleh Hyuna, pihak agensi pun terpaksa menjadwal ulang semnua kegiatannya selama ia mendapatkan pengobatan. “Kami akan menjadwal ulang semua aktifitasnya tergantung kondisi kesehatan Hyuna,” ujar jubir Cube Entertainment. Kondisi HyunA yang demikian pun membuat pihak agensi juga memeriksakan kondisi kesehatan member 4Minute lainnya.

Saat ini HyunA dan member 4Minute lainnya sedang disibukkan dengan comeback mereka lewat single ‘What Is Your Name?’. Semoga lekas pulih, HyunA!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)