SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Kembali Jomblo, One Direction Sewa Bodyguard Obama!

Selasa, 07 Mei 2013 15:40 by ningcil | 2411 hits
Liam Payne Kembali Jomblo, One Direction Sewa Bodyguard Obama!
sevendesktop.com

Kabar putusnya member One Direction Liam Payne dengan wanita yang telah dipacarinya selama dua tahun, Danielle Peazer tampaknya sangat berpengaruh terhadap tingkah laku para Directioners (sebutan fans One Direction). Pasalnya semenjak tahu sang idola kembali menjomblo, para fans pun semakin menyerbu Liam!

Seperti yang terjadi pada saat Liam dan Louis saat sedang berbelanja di Amsterdam beberapa waktu lalu. Tahu idolanya putus dari Danielle, jumlah fans yang menyerbu Liam pun lebih banyak dari biasanya. Untuk mencegah kejadian yang dinginkan dari serbuan fans, manajemen One Direction kabarnya ambil langkah yang lumayan preventif.

Tak tanggung-tanggung, demi keamanan Liam, pihak manajemen pun menyewa para pengawal alias bodyguard yang pernah bekerja untuk Presiden AS, Barack Obama untuk mengawal One Direction saat mereka melakukan tur di Amerika Serikat. Bagaimana tak dijaga ketat, ketika ada satu fanpage yang memberitahukan detail dimana boyband pelantun ‘Kiss You’ tersebut akan bermalam selama berada di AS.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Kabar jomblonya Liam membuat semuanya menjadi lebih gila. Beberapa staf keamanan (yang menjaga) telah bekerja untuk Obama dan juga wilayah perang,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Kesibukan menjadi alasan mengapa Liam dan Danielle memutuskan untuk berpisah. Walaupun begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Bahkan Liam melarang pihak produksi untuk memotong adegan yang melibatkan Danielle di film 3D One Direction yang akan segera dirilis.

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)