SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Kembali Jomblo, One Direction Sewa Bodyguard Obama!

Selasa, 07 Mei 2013 15:40 by ningcil | 2391 hits
Liam Payne Kembali Jomblo, One Direction Sewa Bodyguard Obama!
sevendesktop.com

Kabar putusnya member One Direction Liam Payne dengan wanita yang telah dipacarinya selama dua tahun, Danielle Peazer tampaknya sangat berpengaruh terhadap tingkah laku para Directioners (sebutan fans One Direction). Pasalnya semenjak tahu sang idola kembali menjomblo, para fans pun semakin menyerbu Liam!

Seperti yang terjadi pada saat Liam dan Louis saat sedang berbelanja di Amsterdam beberapa waktu lalu. Tahu idolanya putus dari Danielle, jumlah fans yang menyerbu Liam pun lebih banyak dari biasanya. Untuk mencegah kejadian yang dinginkan dari serbuan fans, manajemen One Direction kabarnya ambil langkah yang lumayan preventif.

Tak tanggung-tanggung, demi keamanan Liam, pihak manajemen pun menyewa para pengawal alias bodyguard yang pernah bekerja untuk Presiden AS, Barack Obama untuk mengawal One Direction saat mereka melakukan tur di Amerika Serikat. Bagaimana tak dijaga ketat, ketika ada satu fanpage yang memberitahukan detail dimana boyband pelantun ‘Kiss You’ tersebut akan bermalam selama berada di AS.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Kabar jomblonya Liam membuat semuanya menjadi lebih gila. Beberapa staf keamanan (yang menjaga) telah bekerja untuk Obama dan juga wilayah perang,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Kesibukan menjadi alasan mengapa Liam dan Danielle memutuskan untuk berpisah. Walaupun begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Bahkan Liam melarang pihak produksi untuk memotong adegan yang melibatkan Danielle di film 3D One Direction yang akan segera dirilis.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)