home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunhwa Secret Ternyata Masih Memikirkan Kwanghee ZE:A?

Rabu, 15 Mei 2013 18:23 by ningcil | 4305 hits
Sunhwa Secret Ternyata Masih Memikirkan Kwanghee ZE:A?
secretindoe.wordpress.com

Telah mengakhiri hubungannya sebagai suami istri virtual bersama Kwanghee ZE:A, Sunhwa Secret ternyata masih menyimpan kesan yang mendalam untuk mantan suaminya dalam variety show ‘We Got Married’. Padahal beberapa waktu lalu Sunhwa menolak memberi tahu alamat rumahnya pada Kwanghee untuk menjaga privasinya.

Sunhwa yang menjadi tamu dalam MBC Every1’s ‘Weekly Idol’ mengungkapkan kesannya terhadap Kwanghee selama mereka syuting untuk WGM. Maknae Secret ini pun merasa bahwa pertama kali syuting WGM ia tak menganggap Kwanghee sebagai pria dimatanya.

“Ini pertama kalinya aku mengatakan hal ini. Ketika aku memulai pernikahan palsuku, aku tak melihat Kwanghee sebagai seorang pria. Namun setelah hubungan kami di layar, aku mulai merasa ia adalah seorang pria sungguhan, lalu pernikahan kami di layar televisi tiba-tiba berakhir,” ungkap Sunhwa dilansir Allkpop.

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

Namun semakin lama, semakin banyak Sunhwa menghabiskan waktu dengan Kwanghee, ia pun baru menganggap ada sesuatu yang berbeda diantara dirinya. “Ketika aku menghabiskan waktu dengannya, aku mengerti mengapa ia berpikir tentang aku. Ia sangat baik dan manis. Ia tak seperti orang-orang kebanyakan,” ujar Sunhwa.

Pernikahan virtual Sunhwa dan Kwanghee di variety show ‘We Got Married’ memang sudah berakhir pada 20 April lalu, namun tampaknya Kwanghee belum bisa melupakan hari-harinya bersama Sunhwa dan meminta alamat rumah Sunhwa, namun ditolak. Mungkin dengan perasaan jujur Sunhwa tersebut, hubungan keduanya bisa berlanjut di kehidupan nyata? 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)