home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Jun Hee Diabaikan Jinwoon 2AM Karena Salah Paham?

Minggu, 19 Mei 2013 13:00 by pearl | 7864 hits
Go Jun Hee Diabaikan Jinwoon 2AM Karena Salah Paham?
soompi.com

Dalam episode We Got Married terbaru, Go Jun Hee mempersiapkan  pesta ulang tahun khusus bagi sang ‘suami’ Jinwoon 2AM. Ia pun mengusahakan segalanya di hari itu, mulai mencoba membuat kue sendiri sampai mengundang sahabat-sahabat Jinwoon ke kediaman mereka. Namun ternyata Jinwoon malah mendiamkannya saat ia datang di pesta tersebut, wah  kenapa ya dreamers?

Ternyata sebelum pesta ini diadakan, Jinwoon mengaku kalau Go Jun Hee telah mengabaikannya duluan. Pesan-pesan dan telepon Jinwoon yang ia lakukan di diamkan begitu saja oleh sang aktris yang berusia 5 tahun lebih tua darinya. Eits, ternyata ini ada alasannya loh Dreamers!

Go Jun Hee sengaja mengabaikan pesan-pesan dan telepon sang idola K-Pop karena itu adalah bagian dari rencananya. Ia sengaja bersikap dingin agar Jinwoon merasa lebih terkejut dan tersentuh dengan disiapkannya pesta ulang tahunnya tersebut.

Baca juga: Go Jun Hee Comeback ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun

“Rasanya ini akibat pesan yang kukirimkan kepadanya. Aku sengaja mendiamkan pesan-pesan yang ia kirim agar ia lebih tersentuh dengna diadakannya pesta ini, namun sepertinya jadi kelewatan,” tutur Go Jun Hee dalam wawancaranya.

Memang sayang karena rencana tersebut malahan membuat Jinwoon menjadi salah paham dan keadaan jadi canggung. Walaupun kejadian tersebut terjadi, ia merasa senang sekali dengan pesta dan kedatangan teman-temannya yang istrinya itu undang seperti Nicole Kara, Key SHINee dan Mir MBLAQ .

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)