home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarak Usia 18 Tahun, Sulli f(x) Urus Adiknya Layaknya Seorang Anak

Minggu, 19 Mei 2013 17:16 by ningcil | 16206 hits
Jarak Usia 18 Tahun, Sulli f(x) Urus Adiknya Layaknya Seorang Anak
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkan dengan adik kandung dari Sulli f(x) yang ia ungkapkan sendiri beberapa waktu lalu? Yap, anak balita yang diakui Sulli sebagai adik kandungnya ini memang sempat menarik perhatian publik. Pasalnya umur Sulli dengan sang adik terlampau cukup jauh, sekitar 18 tahun!

Sulli pun kembali membahas tentang adik kecilnya tersebut ketika ia beserta YoonA SNSD dan Kyuhyun Super Junior ditemui saat syuting sebuah iklan. Saking jauhnya jarak antara Sulli dengan adik laki-lakinya yang masih balita, ia pun mengaku bahwa ia membesarkan sang adik layaknya seorang ibu.

“Tahun ini ia akan genap berusia tiga tahun. Aku pun membesarkannya seperti anakku sendiri. Ia juga memiliki banyak aegyo, dia terlalu manis”, ungkap Sulli dilansir Soompi. Beberapa waktu lalu Sulli pertama kali mengenalkan sang adik kepada publik dengan mengunggah foto adik kecilnya yang lucu saat sedang mengenakan jas hujan walaupun hari tak hujan.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli menulis di akun me2daynya, “Ia bukan hanya saudaraku, ia adik laki-laki kecilku. Bayi dan maknae kami. Ia menggunakan jas hujan yang dibelikan Jiyoung noona untuknya! Padahal hari ini tak turun hujan.”

Kyuhyun yang tak menyadari jika Sulli benar-benar memiliki adik yang masih balita pun terkejut dan kembali memastikan. “Apakah kau benar-benar memiliki adik laki-laki?”, tanya Kyuhyun yang dibalas Sulli dengan, “Aku memang tak pernah membicarakannya, namun iya, aku punya adik yang masih balita."

Adik kecil Sulli ini menggemaskan sekali yaa Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)