SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Dengan Peran Baik, Lee Seung Gi dan Lee Hongki FT Island Ingin Peran Antagonis

Rabu, 22 Mei 2013 15:33 by ningcil | 3831 hits
Bosan Dengan Peran Baik, Lee Seung Gi dan Lee Hongki FT Island Ingin Peran Antagonis
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Melalui peran protagonis, para aktor atau aktris biasanya jadi dicintai oleh banyak orang. Seperti yang dialami oleh aktor Lee Seung Gi dan aktor-idola Lee Hong Ki FT Island. Namun setelah mendapatkan banyak hati masyarakat kedua aktor ini malah menginginkan suatu peran antagonis!

Hal itu disampaikan oleh aktor-idola Lee Hong Ki yang baru saja menyelesaikan peran pertamanya di layar lebar melalui film ‘Passionate Goodbye’. Hong Ki merasa perannya sebagai pembuat onar dalam film tersebut tak membuatnya cukup puas. Ia merasa ingin mengembangkan bakat aktingnya dengan menjajal peran yang lebih jahat.

Hong Ki mengaku jika dirinya tak merasa kesulitan memerankan peran tersebut, berhubung kehidupannya yang hampir mirip dengan perannya dalam ‘Passionate Goodbye’. “Aku bukan orang yang sangat baik di kehidupan nyata. Aku banyak mengeluh juga, sehingga peran tersebut tak terlalu susah,” ungkapnya saat jumpa pers dilansir Enewsworld.

“Aku juga ingin mendapatkan peran yang bukan sebagai penyanyi. Peran seperti monster di film science fiction, vampir, atau iblis seperti di film ‘Death Note’”, ujar Hongki. Sama hal nya dengan Lee Hong Ki, aktor serba bisa Lee Seung Gi juga menginginkan sebuah peran jahat.

Baca juga: Lee Seung Gi Hingga Lee Sung Kyung Didapuk Jadi MC '32nd Golden Disc Awards'

Memerankan sebagai anak manja yang memanfaatkan kekayaan neneknya dalam ‘Shining Inherintance’ menurut Lee Seung Gi adalah peran paling jahat yang pernah ia perankan. Dengan demikian ia menginginkan peran antagonis.

“Aku ingin mencoba akting sebagai peran penjahat suatu saat nanti,” ungkap Lee Seung Gi dalam jumpa pers drama terbarunya ‘Gu Family Book’. “Namun pengalaman hidup sangat penting bagi peran seperti itu, sehingga aku akan mencobanya saat usiaku menginjak 30 atau 40 tahunan.”

Wah, jadi penasaran dengan akting mereka saat memerankan peran jahat ya ^^

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)