home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan 'Buka-bukaan' di Star Trek Into Darkness Tuai Kritik

Rabu, 22 Mei 2013 19:00 by ningcil | 4778 hits
Adegan 'Buka-bukaan' di Star Trek Into Darkness Tuai Kritik
sciencefiction.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang sudah menonton sequel ‘Star Trek’, ‘Star Trek Into Darkness’, pasti sudah tahu adegan ‘buka-bukaan’, dimana salah satu tokoh wanitanya, Dr. Carol Marcus (Alice Eve) yang membuka pakaiannya hingga hanya nampak sedang mengenakan pakaian dalam. Ternyata adegan tersebut menuai banyak kritik!

Menanggapi hal tersebut, sang penulis sekaligus produser ‘Star Trek Into Darkness’, Damon Lindelof pun meminta maaf kepada publik atas adegan dimana Dr. Carol Marcus mencopot pakaiannya di depan Captain Kirk (Chris Pine) hingga yang tersisa hanya dirinya yang menganakan pakaian dalam.


Dr. Carol Marcus (Alive Eve) - Digitalspy

Setelah menuai kritik dari banyak orang dari adegan yang dirasa tak penting tersebut, Lindelof pun meinta maaf melalui akun Twitternya. “Apa yang aku katakan adalah, aku mendengar kalian. Aku bertanggung jawab dan akan lebih berhati-hati kedepannya,” tweet Lindelof dilansir Telegraph.

Baca juga: Kaleidoscope 2013: Ini Dia Film - film Terlaris Hollywood Selama Tahun 2013!

“Aku menangkap fakta bahwa kami memang seharusnya berbuat lebih lagi daripada sekedar hanya menampilkan aktris dengan pakaian minim,” ujarnya. Lindelof juga menyadari bahwa tindakannya tersebut dianggap menyinggung wanita sebagai obyek seksualitas.

Permintaan maaf Lindelof tersebut muncul setelah Lindelof diwawancara oleh MTV. Saat itu Lindelof tak dapat memberikan jawaban yang memuaskan ketika ditanyakan mengenai adegan buka-bukaan yang dilakukan oleh Alice Eve yang merupakan adegan yang tak penting.

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)