SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan 'Buka-bukaan' di Star Trek Into Darkness Tuai Kritik

Rabu, 22 Mei 2013 19:00 by ningcil | 4259 hits
Adegan 'Buka-bukaan' di Star Trek Into Darkness Tuai Kritik
sciencefiction.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang sudah menonton sequel ‘Star Trek’, ‘Star Trek Into Darkness’, pasti sudah tahu adegan ‘buka-bukaan’, dimana salah satu tokoh wanitanya, Dr. Carol Marcus (Alice Eve) yang membuka pakaiannya hingga hanya nampak sedang mengenakan pakaian dalam. Ternyata adegan tersebut menuai banyak kritik!

Menanggapi hal tersebut, sang penulis sekaligus produser ‘Star Trek Into Darkness’, Damon Lindelof pun meminta maaf kepada publik atas adegan dimana Dr. Carol Marcus mencopot pakaiannya di depan Captain Kirk (Chris Pine) hingga yang tersisa hanya dirinya yang menganakan pakaian dalam.


Dr. Carol Marcus (Alive Eve) - Digitalspy

Setelah menuai kritik dari banyak orang dari adegan yang dirasa tak penting tersebut, Lindelof pun meinta maaf melalui akun Twitternya. “Apa yang aku katakan adalah, aku mendengar kalian. Aku bertanggung jawab dan akan lebih berhati-hati kedepannya,” tweet Lindelof dilansir Telegraph.

Baca juga: Kaleidoscope 2013: Ini Dia Film - film Terlaris Hollywood Selama Tahun 2013!

“Aku menangkap fakta bahwa kami memang seharusnya berbuat lebih lagi daripada sekedar hanya menampilkan aktris dengan pakaian minim,” ujarnya. Lindelof juga menyadari bahwa tindakannya tersebut dianggap menyinggung wanita sebagai obyek seksualitas.

Permintaan maaf Lindelof tersebut muncul setelah Lindelof diwawancara oleh MTV. Saat itu Lindelof tak dapat memberikan jawaban yang memuaskan ketika ditanyakan mengenai adegan buka-bukaan yang dilakukan oleh Alice Eve yang merupakan adegan yang tak penting.

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)