home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Akan Ambil Peran Dalam Sitkom Komedi?

Jumat, 24 Mei 2013 16:30 by pearl | 3387 hits
Onew SHINee Akan Ambil Peran Dalam Sitkom Komedi?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader SHINee ini telah dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah sitkom terbaru. Salah satu program situasi komedi (sitkom) terbaru JTBC telah menempatkan nama Onew sebagai kandidat terkuat yang ikut dalam program tersebut.

Program baru 'Welcome to Noyal Villa' (judul sementara) ini akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon yang telah mengerjakan sitkom popular 'I Live in Chungdamdong'. Rencananya sitkom ini akan di syuting disebuah teater dan akan mengundang 30 orang penonton setiap minggunya.

Dilansir oleh Osen, perwakilan dari produksi sitcom tersebut mengutarakan ketertarikannya pada Onew, “Onew adalah salah satu kandidat terkuat yang kami harapkan akan bergabung dengan 'Welcome to Noyal Villa' yang juga di produksi oleh komedian Kim Byung Man,” ujar mereka.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Namun pihak Onew sendiri belum bisa memastikan hal apapun mengenai ini, “Kami sudah terima tawarannya namun hingga saat ini belum bisa diambil keputusan karena masih dalam diskusi,” tutur pihak SM Entertainment. Cowok 24 tahun ini memang dikenal dengan pribadinya yang comedic dan cocok dengan sitcom komedi seperti ini. 

Jika seluruhnya berjalan lancar, ia akan bergabung dengan bintang sitcom 'Welcome to Noyal Village' dan mulai syuting di minggu pertama bulan Juli nanti. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)