home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beranjak Dewasa, 2PM Kerja Keras Untuk Jaga Bentuk Tubuh Seksi Mereka

Sabtu, 25 Mei 2013 11:31 by ningcil | 3186 hits
Beranjak Dewasa, 2PM Kerja Keras Untuk Jaga Bentuk Tubuh Seksi Mereka
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merilis album yang bertajuk ‘Grown’ boyband asuhan JYP Entertainment, 2PM juga membuat para membernya mengubah image mereka menjadi lebih dewasa. Contohnya dalam dua MV yang telah mereka rilis, ‘Comeback When You Hear This Song’ dan ‘All Day Thinking of You’, keenam member 2PM menyajikan tampilan yang lebih dewasa, dibarengi dengan memamerkan keseksian tubuh mereka.

Nah untuk membentuk tubuh mereka agar tampak ‘jadi’ tentunya sexy, para member 2PM pun harus rela melakukan diet dan menjaga nafsu makan mereka layaknya para wanita. Dalam wawancara terbaru mereka pada sebuah majalah @star1, 2PM pun mengungkapkan bagaimana mereka menjaga otot tubuh mereka.

Wooyoung mengungkapkan jika ia mulai mengatur pola makan yang normal untuk membentuk otot badannya tersebut. “Aku mencoba untuk menghindari makanan normal. Aku coba untuk sering makan salad dan telur dan aku latihan teratur. Ini memang bukan sesuatu yang benar-benar aku rencanakan,” kata Wooyoung dilansir Ohkpop.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Ia pun melanjutkan, “Namun sejujurnya, ketika aku sangat ingin makan sesuatu, aku sempat menahan, namun pada akhirnya aku tetap saja makan. Ketika aku melihat ada makanan dihadapanku selama tiga jam, saja, aku berpikir makanan itu memang ditakdirkan untukku, dan aku memakannya.”

Sementara itu, sang maknae pun mengungkapkan pendapatnya mengenai kejantanan seseorang. “Pada awalnya aku berpikir untuk menjadi jantan kau harus bertingkah kasar. Namun sekarang aku melihatnya berbeda. Daripada kasar secara fisik, kejantanan seseorang akan datang seiring dengan kedewasaan seseorang yang datang secara alami. Pria sejati tahu dan paham akan banyak hal, dan juga dapat menahan sesuatu,” ujar Chansung.

Tampaknya para member 2PM memang pada telah tumbuh dewasa ya ^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)