SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kris Dirumorkan Jadi Penyebab Terlambatnya Comeback EXO

Senin, 27 Mei 2013 15:00 by citra09 | 17668 hits
Duh, Kris Dirumorkan Jadi Penyebab Terlambatnya Comeback EXO
constellation-of-orion.bl

DREAMERSRADIO.COM - Meski harus menunggu dalam waktu yang cukup lama, namun penantian fans EXO kini terbayarkan! Yap, boyband bentukan SM Entertainment yang debut di tahun 2012 lalu tersebut akhirnya siap comeback ke panggung musik dengan merilis full album pertama mereka. Sayangnya, penantian fans yang cukup lama ini pun lantas memunculkan rumor tidak sedap mengenai keterlambatan comeback EXO.

Dilansir dari KpopStarz, salah satu member EXO yang juga merupakan leader dari EXO-M, Kris dianggap menjadi penyebab keterlambatan comeback EXO yang seharusnya bisa terlaksana pada Maret lalu. Kris dirumorkan telah meninggalkan EXO di awal tahun 2013 ini karena ketidaksukaannya terhadap kehidupan sebagai seorang idola.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh salah satu portal berita Korea, Nate juga mengungkapkan bahwa seorang leader dari grup idola populer memiliki keinginan keras untuk keluar dari grupnya. Agensi grup tersebut dilaporkan telah berusaha dengan keras membujuk sang leader untuk kembali ke grup dan akhirnya berhasil.

Meskipun artikel dalam Nate tak menuliskan siapa grup dan agensi yang dimaksud secara spesifik, namun setelah menemukan berbagai bukti terkait berita tersebut, netizen pun mempercayai bahwa idola k-pop yang dimaksud dalam artikel tersebut adalah Kris EXO.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

“Kris yang merupakan keturunan China-Kanada, telah kembali ke Kanada di awal tahun ini tanpa berkonsultasi dengan siapapun. EXO terus melanjutkan latihan untuk comeback mereka yang seharusnya dilaksanakan bulan Maret, namun setelah pihak SM Entertainment membujuk Kris untuk kembali ke Korea, comeback EXO pun diundur hingga bulan Juni.” Tulis seorang netizen dalam kolom komentar pertama di artikel Nate tersebut.  

Sementara itu, salah seorang sumber mengungkapkan kepada Nate, “Ia telah melalui waktu yang sulit setelah menyadari bahwa kehidupan menjadi seorang idola sangat berbeda seperti apa yang telah ia pikirkan selama ini. Grup idola tidak menerima perhatian yang sama seperti beberapa tahun lalu. Ini lah yang diyakini merupakan alasan dirinya mengambil keputusan ini.”

Tidak adanya konfirmasi mengenai rumor tersebut dari pihak SM Entertainment pun membuat Kris sempat menerima berbagai komentar negatif. Beberapa netizen menganggap Kris sebagai idola yang egois dan tidak bertanggung jawab. Namun terlepas dari rumor tersebut, EXO kini siap comeback dengan formasi lengkap dan akan merilis album yang bertajuk ‘XOXO (Kiss & Hug)’ pada 3 Juni mendatang. Wah, semoga dugaan para netizen tersebut tidak benar yaa..

(Kpopstarz/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)