home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Nichkhun 2PM Minta Maaf Soal Kecelakaan yang Libatkan Sang Putera

Senin, 27 Mei 2013 14:16 by ningcil | 5829 hits
Ibu Nichkhun 2PM Minta Maaf Soal Kecelakaan yang Libatkan Sang Putera
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Juli 2012, lalu Nichkhun 2PM diketahui terlibat dalam sebuah kecelakaan saat ia mengemudikan mobilnya dibawah pengaruh alkohol. Dalam kasus DUI (Driving Under Influence) atau mengemudi dibawah pengaruh yang dimana kali ini adalah pengaruh alkohol, Nichkhun pun menabrak salah satu pengendara sepeda motor, syukurlah sang korban tak mengalami luka yang serius.

Setahun berlalu, tampaknya kejadian ini masih meninggalkan trauma yang mendalam bagi pria berdarah Thailand ini. Beberapa waktu lalu, Nichkhun pun sempat menyatakan penyesalannya dan mengakui kesalahannya sambil berlinang air mata, dihadapan media saat jumpa pers konser 2Pm ‘Legend of 2PM’ pada April 2013 lalu di Tokyo Dome Jepang.

Syukurlah Nichkhun memiliki keluarga yang sangat mendukungnya di masa-masa sulit, selain sang adik dan kakak yang menyatakan dukungan mereka di akun Instagram, kini giliran sang ibu. Ibu Nichkhun yang terbang jauh dari Thailand ke Korea untuk menghadiri variety show ‘Mamma Mia’ pun ikut angkat bicara perihal kecelakaan yang melibatkan sang putera.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Sang ibu pun dengan tulus menyatakan permintaan maaf atas nama anaknya dan juga berterimakasih pada dukungan yang terus mengalir dari para fans untuk Nichkhun. “Sebagai ibu dari Nichkhun, aku ingin meminta maaf karena telah mengecewakan fans dengan kejadian tak menguntungkan yang terjadi tanpa disengaja” ungkap nyonya Horjevkul pada 26 Mei dilansir Enewsworld.

“Aku harap kalian semua memberikan kesempatan untuk Nichkhun untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dan memberikannya banyak cinta dan perhatian sekali lagi”, ucap sang ibu. Nichkhun yang merasa kapok akan kesalahannya tersebut pun berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dengan mengikuti berbagai macam kegiatan sukarela. Semangat terus, Nichkhun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)