home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Bouquet Bunga, Lee Min Jung Akan Segera Menikah Dengan Lee Byung Hun?

Rabu, 29 Mei 2013 17:36 by ningcil | 4329 hits
Dapat Bouquet Bunga, Lee Min Jung Akan Segera Menikah Dengan Lee Byung Hun?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bouquet bunga, adalah suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh wanita lajang saat acara pernikahan berlangsung. Konon, jika salah seorang wanita tersebut mendapatkan bouquet bunga, maka tandanya wanita tersebut akan segera menemui hari pernikahannya.

Hal itulah yang baru saja dialami oleh aktris Lee Min Jung. Mendapatkan bouquet bunga saat menghadiri pernikahan teman dekatnya pada 29 Mei 2013, ia pun dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, aktor top bintang ‘G.I Joe 2’, Lee Byung Hun.

Namun kabar pernikahan keduanya pun langsung disanggah oleh pihak Lee Min Jung. Dilansir Soompi, pihak aktris 31 tahun tersebut pun menegaskan ketidakbenaran rumor yang beredar. “Rumor mengenai pernikahan yang akan digelar adalah tak benar. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung belum melakukan pertemuan resmi antar dua keluarga”, ungkap juru bicara Lee Min Jung.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

“Mereka juga belum berdiskusi tentang detail tentang pemilihan tanggal untuk pernikahan mereka”, lanjut sang jubir. Menanggapi rumor ini, pihak agensi Lee Min Jung juga ikut angkat bicara. Mereka menyatakan jika mereka masih belum dapat mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan, dikarenakan Lee Min Jung kini dalam masa liburannya.

“Karena hal ini bersangkutan dengan kehidupan pribadinya, kami belum dapat mengkonfirmasi karena perusahaan tak dapat memeriksa setiap langkahnya. Ia baru saja menyelesaikan drama ‘All About Romance’. Lee Min Jung saat ini masih kelelahan dan menghabiskannya dengan tidur, sehingga kami masih belum dapat menghubungi mereka untuk konfirmasi,” ungkap agensinya.

Lee Byung Hun (42) dan Lee Min Jung (31) merupakan pasangan selebriti yang go public pada Agustus tahun lalu setelah keduanya ketahuan jalan bareng di Las Vegas musim gugur tahun lalu.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)