home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pensiun Dari Sepak Bola, David Beckham Mau Jadi Aktor?

Rabu, 29 Mei 2013 18:30 by pearl | 1604 hits
Pensiun Dari Sepak Bola, David Beckham Mau Jadi Aktor?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana menurut kalian jika David Beckham main sebuah film layar lebar? Sepertinya sahabat dari sang legenda sepak bola ini, Tom Cruise akan membuat ide tersebut menjadi nyata! Sehubung dengan pensiunnya David Beckham dari dunia persepakbolaan memancing topik tersebut dalam pembicaraan mereka mengenai kelanjutan karirnya.

Dilansir daily star, seorang sumber terpercaya membicarakan kalau aktor Mission Impossible series ini mengungkapkan ketertarikan David untuk tampil sebagai pemeran utama dalam film aksi. Tom pun menjanjikan untuk merealisasikannya.

“Dan sekarang setelah Becks selesai dengan sepak bola, ia siap untuk menagih janjinya kepada sahabatnya itu. Ia merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk bertransisi sebagai aktor mumpung ia masih dianggap muda untuk tampil sebagai pemeran utama film besar,”

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Tom Cruise bahkan pernah menawarkan Beckham untuk menggunakan Jet pribadinya saat ia bolak-balik antara Amerka dan Paris saat ia masih berada didalam klub Paris Saint-Germain. “Dia benar-benar orang yang baik. Tom adalah salah satu orang pekerja pekerja keras yang kukenal,” tutur Beckham dalam sebuah kesempatan membicarakan hubungannya dengan sang aktor.

Keduanya menjadi dekat sejak Beckham dan keluarga pindah ke Los Angeles beberapa tahun lalu dan istrinya, Victoria Beckham juga bersahabat dekat dengan mantan istri Tom sekarang, Katie Holmes. Bagaimana menurut kalian mengenai Beckham yang ingin menjadi aktor?

 

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)