home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun 'Super Junior' - Love Dust

Sabtu, 01 Juni 2013 13:00 by citra09 | 3068 hits
Kyuhyun 'Super Junior' - Love Dust
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi komposer kenamaan Korea yang mempercayakan suara emas sang maknae Super Junior, Kyuhyun untuk menyanyikan salah satu lagu yang pernah diciptakannya. Komposer  yang telah menciptakan berbagai single hits dari para idola k-pop, Hwang Sung Jae baru-baru ini membuat sebuah project album dan melibatkan Kyuhyun Super Junior.

Dalam project album bertajuk Super Hero tersebut, salah satu main vocal dari Super Junior ini menyanyikan lagu berjudul ‘Love Dust’. ‘Love Dust’ merupakan single bergenre ballad ciptaan Hwang Sung Jae yang telah dirilis pada 30 Mei lalu. Single ini dinyanyikan oleh salah satu grup idola wanita Bubble Sister di tahun 2006 silam.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Dalam perjalanannya ke Jakarta untuk menggelar Super Show 5, Kyuhyun sempat mempromosikan lagu tersebut via akun Twitternya dan meminta para fans untuk mendengarkannya setelah dirilis pada sore harinya waktu setempat. Sebelumnya, untuk project line pertama, penyanyi Park Jun Hyung juga sempat menyayikan lagu ciptaan Hwang Sung Jae berjudul ‘Atlantis Princess’ yang dibawakan oleh BoA.

Hwang Sung Jae merupakan komposer terkenal yang telah menciptakan berbagai single hits seperti lagu My Little Princess milik TVXQ, Snow Prince dari SS501, Baby Baby milik SNSD, dan masih banyak lagi. ‘Love Dust’ sendiri menceritakan tentang seseorang yang sulit untuk melupakan kenangannya bersama orang yang ia cintai dan berusaha untuk megubur kenangan tersebut. Suara ballad Kyuhyun pun dipastikan akan membuat single ‘Love Dust’ bisa disukai oleh banyak orang. 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)