home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

New Single: WINNER - 'Pricked'

Selasa, 12 Januari 2016 09:17 by citra09 | 2439 hits
New Single: WINNER - 'Pricked'
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah vakum selama sekitar 1 tahun 5 bulan sejak mempromosikan album debutnya di tahun 2014 lalu, boy group YG Entertainment, WINNER akhirnya mulai mewujudkan penantian fans yang telah lama menunggu lewat comebacknya di tahun ini!

Setelah merilis berbagai teaser, WINNER akhirnya memulai rangkaian perilisan comeback-nya, yang diawali dengan perilisan entry single berjudul ‘Pricked’ pada 11 Januari, yang dinyanyikan oleh dua membernya, yaitu Mino dan Taehyun dengan perpaduan vokal yang memukau.


Image source: YG Entertainment

‘Pricked’ merupakan lagu slow dengan iringan gitar yang diciptakan oleh Mino bersama salah satu produser YG Entertainment. Lagu ini memiliki nuansa dramatis dengan sentuhan dark, yang liriknya menceritakan tentang perasaan sakit setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai.


Image source: Beat

Perpaduan vokal high note nan manis Taehyun dan suara nge-rap Mino pun membuat lagu ini semakin dramatis. Hook lagu ini juga semakin terasa di 30 detik terakhir, dengan tempo yang sedikit dinaikan dan dengan ekspresi lirik yang sangat pas, seakan meminta pendengar untuk menantikan hingga akhir dari lagu ini.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Setelah merilis entry single, WINNER akan melanjutkan rangkaian perilisan album comeback-nya tersebut dengan merilis mini album bertajuk ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang. Grup pelantun ‘Empty’ ini juga masih menyiapkan berbagai ‘kejutan’ yang berkaitan dengan tahapan perilisan album terbarunya.

Simak lagunya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)