home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charice Pempengco Akui Dirinya Lesbian

Selasa, 04 Juni 2013 10:12 by ningcil | 10644 hits
Charice Pempengco Akui Dirinya Lesbian
teenidols4you.com

DREAMERSRADIO.COM - Perubahan drastis dari penampilan penyanyi asal Filipina yang namanya melambung di Amerika, Charice Pempengco dari gadis yang sangat manis menjadi gadis yang sangat tomboy terjawab sudah. Dalam sebuah wawancara pada Minggu, 2 Juni 2013 lalu, Charice mengaku dirinya adalah seorang lesbian.

Charice, yang belakangan ini kerap terlihat dengan tampilan tomboy akhirnya mengakui sendiri jika dirinya memang seorang lesbian saat menjadi tamu dalam acara talk show di Filipina The Buzz yang dipandu oleh Boy Abunda. Boy yang menanyakan orientasi seksual Charice pun dijawab dengan gamblang oleh penyanyi yang pernah ke Jakarta bersama David Foster.

Penyanyi yang namanya melambung lewat Oprah Show ini pun menjawab dengan bahasa aslinya, yaitu Tagalog, “Ya, aku memang lesbian,” jawab Charice dilansir People. Charice yang sebelumnya memang dirumorkan sebagai seorang lesbian pun angkat suara mengenai alasan mengapa ia baru mengakuinya di program populer di tanah airnya sendiri tersebut.

Baca juga: Charice Pempengco Lebih Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi Laki-laki?

“Aku memiliki rasa syukur yang mendalam untuk orang-orang Filipina, karena mereka yang paling tahu siapa aku. Aku tak tahu apa masalahnya, namun untukku, tak ada masalah dengan hal itu. Jadi aku meminta maaf untuk semua orang yang tak mengerti dan orang-orang yang tak dapat menerima. Aku mengerti, aku memahami kalian,” ungkapnya.

Sementara bagi sebagian orang yang menerima keadaan Charice tersebut, ia pun berterima kasih dan merasa sangat ringan setelah mengungkapkan keadaannya yang selama ini ia tutupi dari semua orang. “Aku mencintai diriku, itulah mengapa aku dapat melakukan ini”, tutr Charice sambil berlinang air mata setelah pengakuannya.

Keindahan suara dari penyanyi 21 tahun ini pernah membawanya tampil bersama penyanyi terkenal Celine Dion, Andrea Bocelli, David Foster, dan bahkan pernah tampil dalam acara populer Korea, ‘Star King’ dan duet bersama Kyuhyun Super Junior menyanyikan lagu ‘A Whole New World’. Charice Pempengco juga pernah tampil dalam acara televisi populer, ‘Glee’.

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)