home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bangga Sepanggung Dengan The Rolling Stones

Rabu, 05 Juni 2013 12:02 by syaifan | 1573 hits
Taylor Swift Bangga Sepanggung Dengan The Rolling Stones
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Katy Perry, Lady Gaga, Florence Welch dan Gwen Stefani, semalam giliran Taylor Swift yang diundang jadi bintang tamu spesial dalam konser grup band legendaris, The Rolling Stones. Dalam konser yang digelar di Chicago tersebut, Swift sempat mengungkapkan bahwa ia sangat tersanjung bisa menjadi bagian dalam konser bertajuk '50 & Count Tour' tersebut.

"Bernyanyi bersama The Rolling Stones adalah sebuah mimpi yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya dan kini menjadi kenyataan. Terima kasih Rolling Stone sudah mengundangku bernyanyi bersama di Chicago," tulisnya dalam akun twitter @taylorswift13.

Beberapa jam sebelumnya, vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger juga sempat memberi tahu lewat akun twitter resmi band-nya bahwa Taylor Swift akan jadi tamu spesial dalam konser mereka semalam. "Malam ini, bintang tamunya adalah si cantik Taylor Swift," tulis Jagger.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dan benar saja, ketika band tersebut membawakan lagu 'As Tears Go By', Taylor Swift pun muncul dan bernyanyi bersama The Rolling Stones di atas panggung. Mengenakan setelan hitam, Taylor Swift terlihat menikmati penampilannya malam itu.

"Taylor Swift adalah penyanyi country muda yang berbakat. Dia sangat cantik dan luar biasa, tak salah kami mengajaknya bernyanyi bersama," kata Jagger di atas panggung.

Salut untuk Taylor Swift! Jarang lho ada penyanyi muda yang bisa sepanggung dengan musisi legendaris! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)