home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sharon Osbourne Senang Tulisa Ditangkap

Minggu, 09 Juni 2013 05:00 by miko | 1527 hits
Sharon Osbourne Senang Tulisa Ditangkap
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa ditangkapnya wanita paling cantik di dunia, Tulisa menuai komentar dari juri X Factor, Sharon Osbourne. Ia pun tertangkap kamera mengatakan senang ketika tahu Tulisa ditangkap polisi Karena mengaku menjadi pengedar obat terlarang.

Ketika meninggalkan Hilton Grosvenor Hotel, seorang paparazzi bertanya tentang keterlibatan Tulisa yang mengaku bisa memberikan kokain dengan kualitas terbaik, hingga akhirnya ditangkap polisi. Istri rocker Ozy Osbourne itu pun tersenyum, dan menjawab Aku menyukainya.

Namun tak lama kemudian, perwakilan Sharon membantah wanita 60 tahun tersebut berkomentar mengenai penangkapan Tulisa, mereka mengatakan ibu dua anak tersebut salah mendengar pertanyaan paparazzi sehingga jawabanya tidak sesuai.

“Sharon salah dengar tentang pertanyaan itu, dan tidak menyinggung soal penangkapan Tulisa,” ungkap perwakilan Sharon seperti dilansir The Sun.

Beberapa teman Tulisa yang hadir di tempat sama dengan Sharon enggan menanggapi musibah yang dialami bekas juri X Factor tersebut. Mereka hanya memberikan dukungan untuk Tulisa.

“Dia adalah orang yang sangat menyenangkan, dan kami akan merindukannya,” tutur salah satu juri X Factor, Louis.

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)