SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy Akan Kolaborasi dengan Brian May 'Queen'?

Selasa, 11 Juni 2013 11:20 by syaifan | 1024 hits
Psy Akan Kolaborasi dengan Brian May 'Queen'?
capitalfm

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan bekerjasama dengan manajer Justin Bieber, Scooter Braun, penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy, dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan salah satu gitaris grup band legendaris Queen, Brian May. 

Hal ini diketahui usai Psy mengisi acara Summertime Ball di London dua hari lalu. Kepada BBC Radio, Psy mengatakan bahwa ia akan bertemu dengan sang legenda teresebut.

"Kalian tahu, aku adalah penggemar berat Queen. Dan ini sangat menyenangkan aku bisa bertemu langsung dengannya dalam satu meja makan," ujar Psy sumringah.

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Saat ditanya apakah ia akan benar-benar berkolaborasi dengan Brian May nantinya, Psy menjawab bahwa kemungkinan itu ada.

"Sepertinya ya, tapi tidak tahu juga. Aku sangat gugup. Kemungkinan besar iya, hahaha. Queen sudah jadi inspirasiku sejak aku berusia 15 tahun, dan ini akan sangat menyenangkan," ungkapnya lagi.

Wahh.. semoga saja benar-benar jadi ya oppa.. Sukses! (syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)