home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Tanggapi Kritikan Netizen Tentang Kostum Baju Renangnya

Selasa, 11 Juni 2013 11:50 by citra09 | 5698 hits
CL 2NE1 Tanggapi Kritikan Netizen Tentang Kostum Baju Renangnya
ygladies.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan CL 2NE1 di program musik SBS ‘Inkigayo’ pada Minggu (09/06) kemarin sempat menimbulkan kehebohan dan kritikan di kalangan netizen. Pasalnya, kostum yang dikenakan CL dinilai oleh netizen terlalu seksi dan berlebihan, mengingat banyak anak kecil yang pada saat itu sedang menyaksikan program tersebut.

Kostum tersebut terlihat hanya seperti underwear yang dibalut dengan blazer panjang di luarnya. “Agak berlebihan memakai kostum seperti itu di sebuah program siaran utama”dan “Memalukan melihat penampilannya bersama keluargaku.” Tutur para netizen seperti dilansir Allkpop.

Menanggapi hal ini, leader 2NE1 tersebut pun akhirnya membuka suaranya. Saat ditanya tanggapan mengenai kritikan tersebut, dengan tenang CL pun menjawab, “Aku tidak terlalu tertekan saat harus mengenakan kostum seperti itu. Aku hanya memakai apapun selama itu terlihat keren atau cantik.”

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Beberapa fans pun membela CL dengan mengatakan, “Beyonce dan popstar lainnya mengenakan kostum seperti itu setiap waktu”, dan “Itu terlihat keren.” Gimana menurut kalian? Setuju atau tidak setuju dengan kostum panggung CL?

Baca Juga:
Gunakan Baju Renang Saat Tampil di Inkigayo, CL 2NE1 Dikritik Netizen

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)