home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Beatles Akan Gelar Konser Reuni?

Selasa, 11 Juni 2013 13:44 by syaifan | 1543 hits
The Beatles Akan Gelar Konser Reuni?
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan The Beatles, grup band legendaris asal Liverpool, Inggris ini memiliki begitu banyak penggemar di seluruh dunia. Dan beberapa hari lalu, para penggemar The Beatles ini dikejutkan dengan pernyataan sang drummer, Ringo Starr bahwa The Beatles akan mengadakan reuni!

Wah, apa benar begitu ya? Setelah dikonfirmasi, ternyata Ringo Starr memang membenarkan bahwa ia ingin sekali The Beatles bisa mengadakan sebuah konser reuni. Tapi bagaimana dengan dua personil The Beatles yang telah tiada?

"Tentu saja konser reuni itu akan dapat dilakukan jika John Lennon dan George Harrison masih hidup. Saya yakin konser reuni tersebut bisa dilakukan meskipun Paul McCartney kini sudah bersama band-nya," ungkap Ringo kepada The Mirror.

Baca juga: Bocoran Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Arahan Peter Jackson

"Aku sangat merindukan mereka berdua, dan akan sangat menyenangkan jika kami bisa berkumpul  dan bermain musik bersama kembali," kenang Ringo.

The Beatles sendiri terakhir diketahui melakukan reuni pada tahun 1995, dimana saat itu Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison merilis sebuah album berjudul 'Anthology 1'. 

Wah.. kalau konser reuni antara Ringo Starr dan Paul McCartney saja bagaimana ya dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)