SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tapak Tangan Jackie Chan Kembali Dicetak di Hollywood

Selasa, 11 Juni 2013 20:19 by miko | 2259 hits
Tapak Tangan Jackie Chan Kembali Dicetak di Hollywood
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak bangga jika kaki atau telapak tangannya di cetak di Hollywood. Kali ini bintang film laga asal China, Jackie Chan, menjadi orang pertama yang dua kali menapakan cetakan telapak tangan dan kaki pada lapisan semen di Hollywood.

Dilansir dari Chinese Theatre, pencetakan bekas tapak tangan dan kaki Jackie Chan ini dilakukan setelah ia membintangi 150 film sepanjang 40 tahun kariernya. Dia mencetakkan tapak tangan dan kakinya di halaman teater terkenal ini pada 1997.

Clark Gable sampai Marilyn Monroe adalah deretan bintang Hollywood yang telah menapakkan tangan dan kaki di lapisan semen di halaman teater ini.

Baca juga: Jackie Chan Kembali Terlibat dalam Film Action dan Humor, 'Bleeding Steel'

Dilansir dari pyhollywood.com, tradisi pencetakan tapak tangan dan kaki di teater ini dimulai pada 1927. Mary Pickford dan Douglas Fairbanks menjadi dua selebritis awal yang mencetakkan tapak tangan di lapisan semen basah tersebut.

 

Sejak itulah tak kurang dari 200 selebritis telah meninggalkan cetakan telapak tangan dan kaki di halaman depan teater tersebut. Lokasi deretan cetakan itu berdekatan dengan Chinese 6 Theatres dan Grauman Ballroom.

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)