home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tapak Tangan Jackie Chan Kembali Dicetak di Hollywood

Selasa, 11 Juni 2013 20:19 by miko | 2586 hits
Tapak Tangan Jackie Chan Kembali Dicetak di Hollywood
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak bangga jika kaki atau telapak tangannya di cetak di Hollywood. Kali ini bintang film laga asal China, Jackie Chan, menjadi orang pertama yang dua kali menapakan cetakan telapak tangan dan kaki pada lapisan semen di Hollywood.

Dilansir dari Chinese Theatre, pencetakan bekas tapak tangan dan kaki Jackie Chan ini dilakukan setelah ia membintangi 150 film sepanjang 40 tahun kariernya. Dia mencetakkan tapak tangan dan kakinya di halaman teater terkenal ini pada 1997.

Clark Gable sampai Marilyn Monroe adalah deretan bintang Hollywood yang telah menapakkan tangan dan kaki di lapisan semen di halaman teater ini.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Dilansir dari pyhollywood.com, tradisi pencetakan tapak tangan dan kaki di teater ini dimulai pada 1927. Mary Pickford dan Douglas Fairbanks menjadi dua selebritis awal yang mencetakkan tapak tangan di lapisan semen basah tersebut.

 

Sejak itulah tak kurang dari 200 selebritis telah meninggalkan cetakan telapak tangan dan kaki di halaman depan teater tersebut. Lokasi deretan cetakan itu berdekatan dengan Chinese 6 Theatres dan Grauman Ballroom.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)