home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Wanted Merasa Aneh dengan Lagu Mereka Sendiri?

Kamis, 13 Juni 2013 13:53 by syaifan | 1131 hits
The Wanted Merasa Aneh dengan Lagu Mereka Sendiri?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, memperkenalkan karya mereka ke banyak orang tentu jadi kebanggan tersendiri baginya. Karena ia bisa mendapatkan berbagai macam tanggapan tentang karyanya tersebut.

Beda halnya dengan The Wanted, boyband asal Inggris Raya tersebut justru merasa malu akan lagu baru mereka yang berjudul 'Walks Like Rihanna'. Lho, kenapa ya?

Dalam wawancara dengan Digital Spy, Tom Parker salah satu member The Wanted mengatakan bahwa lagu tersebut sebetulnya terdengar cukup aneh bagi mereka.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

"Aku merasa sebenarnya lagu itu memalukan. Saat pertama kali mendengarkannya, aku merasa lagu ini sangat jelek sekali," ungkapnya.

Padahal, lagu tersebut mendapatkan pujian dari sang diva yang digunakan namanya, Rihanna. The Wanted sendiri juga akhirnya tak mau ambil pusing dengan lagu mereka yang sudah beredar tersebut.

Wahh.. ada-ada saja ya dreamers. Kalau menurut kamu, gimana tentang lagu tersebut? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)