home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Ok Rock Akan Gelar Konser Perdana Mereka di Jakarta!

Kamis, 13 Juni 2013 14:23 by syaifan | 3081 hits
One Ok Rock Akan Gelar Konser Perdana Mereka di Jakarta!
jpopasia

DREAMERSRADIO.COM - Masa kejayaan musik J-Rock tampaknya mulai kembali berkembang. Hal ini ditandai dengan kemunculan beberapa grup band Jepang baru yang akan segera Go International. Salah satu band J-Rock yang cukup disegani saat ini adalah One Ok Rock.

Grup band yang digawangi oleh 4 personil itu dijadwalkan akan segera melangsungkan konser di Jakarta pada 24 November 2013 nanti. Hal ini diumumkan sendiri di laman resmi band tersebut.

Kedatangan One Ok Rock ke Jakarta nanti merupakan bagian dari tur Asia mereka yang akan dimulai di Hongkong pada 8 November mendatang.

Baca juga: Arashi Percaya J-Pop Buka Jalan Bagi K-Pop Menuju Global

One Ok Rock sendiri dikabarkan memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Lagu-lagu mereka juga lebih gampang dicerna pendengar non-Jepang karena mereka banyak menyelipkan lirik berbahasa Inggris dalam setiap lagunya.

Rencananya, konser One Ok Rock nanti akan digelar di Skeeno Hall, Jakarta. Selain Asia, One Ok Rock juga akan menggelar tur serupa di beberapa negara di Eropa.

Gimana dreamers, siap untuk nge-rock bareng One Ok Rock? (syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)