SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Man Of Steel : Pembuktian Clark Kent, Sang Manusia Baja

Jumat, 14 Juni 2013 11:20 by syaifan | 2619 hits
Man Of Steel : Pembuktian Clark Kent, Sang Manusia Baja
empiremagz

DREAMERSRADIO.COM - Aksi manusia super dari seorang bernama Clark Kent kini kembali ditayangkan di layar lebar. Tanpa membawa embel-embel 'Superman', DC Comics mencoba memberikan rasa lain dalam cerita tokoh superhero yang paling banyak digemari tersebut.

Seperti tak ingin terlalu rumit dalam segi cerita, 'Man Of Steel' memberikan porsi lebih banyak pada kisah sejarah kelahiran seorang Kal-El dan bagaimana ia bisa menempuh perjalanan dari planet Krypton ke Bumi. 

Adegan demi adegan yang berlatar belakang di Krypton sukses membuat penonton mengerti tentang siapa Jenderal Zod dan sesuatu yang bernama 'Codex' yang ternyata memiliki peran cukup penting dalam film ini. Alur cerita pun semakin mudah dipahami ketika ketika Jenderal Zod, seorang perwira militer Krypton dihukum ke sebuah zona hitam jelang kehancuran planetnya.

Di Bumi, Smallville pun jadi latar yang paling mengesankan dibandingkan dengan sekuel Superman terdahulu. Beberapa adegan kilas balik dimana Clark Kent dan ayahnya, yang diperankan oleh Kevin Costner digambarkan dengan baik di kota kecil tersebut.

Waktu pun melompat, seorang wartawati muda bernama Lois Lane terjun ke sebuah tugas peliputan tentang penemuan benda asing dari planet lain yang tak lain adalah kapal pennghancur milik Jenderal Zod, yang masih menyimpan dendam atas Jor-El, ayah biologis dari Kal-El alias Clark Kent.

Baca juga: Super Hero Ini Akhirnya 'Hidup Kembali' di Final Trailer 'Justice League'

Masa pengenalan pun selesai. Sampai akhirnya, militer Amerika harus berurusan dengan Jenderal Zod yang selamat dari lubang hitam dan menemukan tanda kehidupan seorang Clark Kent di Bumi. Aksi superhero dan perkelahian antara Jenderal Zod dan Clark Kent pun dimulai.

Penonton pun disuguhkan dengan grafis dan spesial efek yang mengesankan. Arena pertarungan pun lebih luas, tak hanya Smallville, seluruh negara bagian Kansas juga ternyata merasakan efek dari megaproyek Jenderal Zod yang berniat membangun Krypton baru di Bumi. Dan sesekali tendangan dan pukulan membawa kedua makhluk Krypton tersebut terlempar keluar atmosfer.

Tidak ada yang perlu dibicarakan soal ending disini, superhero akan selalu menang. Kecuali si pembuat film memang sedang menyiapkan sekuel lanjutannya. Henry Caville sukses memerankan Clark Kent untuk ukuran orang yang tak paham betul soal Superman.

Kevin Costner dan Amy Adams juga berhasil memberikan kejutan dalam peran mereka untuk film produksi Warner Bros ini. Overall, 'Man Of Steel' adalah versi lain dari Superman yang terlihat lebih manusiawi. 

Buat dreamers yang suka dengan adegan yang cepat dan merindukan aksi seorang Superman, film ini sangat layak disimak dan tidak akan mengecewakan. Selamat menonton! (syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)