home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Jadi Idola K-Pop Pertama yang Tembus 1 Juta Followers di Instagram

Jumat, 14 Juni 2013 11:08 by ningcil | 8267 hits
G-Dragon Jadi Idola K-Pop Pertama yang Tembus 1 Juta Followers di Instagram
bigbangbrazil.com.br

DREAMERSRADIO.COM - Pria fashionista satu ini memang dikenal aktif mengunggah foto di akun Instagram. G-Dragon juga tampaknya menjadi salah satu pionir seleb Korea yang membuka akun Instagram resmeinya. Bahkan kepopuleran G-Dragon di Instagram membawanya sebagai idola K-Pop pertama yang menembus angka 1 juta followers.

G-Dragon dengan nama akun Instagram XXXIBGDRGN ini pun mengunggah screen shot dari prestasinya dengan memperoleh lebih dari 1 juta followers di akun Instagramnya tersebut. Ia pun menuliskan foto tersebut dengan judul yang sederhana, “Wow, sekarang sudah 1 juta,” pada Rabu, 12 Juni.

Foto screen shot yang diunggah G-Dragon tersebut pun menuai banyak sekali respon dari para fans dan juga followersnya. Foto ini pun menuai lebih dari 6 ribu komentar berisi ucapan selamat kepada G-Dragon dan juga mendapatkan likes sebanyak lebih dari 110 ribu akun.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Menjadi member boyband K-Pop serta solois tersukses, tak ayal membuat popularitas G-Dragon selalu meningkat dari hari ke hari. Belum lagi konsep musik dan tarian, serta penampilannya yang stylish membuat banyak sekali penggemar G-Dragon di seluruh dunia, termasuk Indonesia tergila-gila padanya.

G-Dragon rencananya akan kembali menyapa para fansnya di Indonesia lewat konser solony ayang bertajuk ‘G-Dragon World Tour One of a Kind’ pada 15-16 Juni 2013 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Rencananya GD tak akan tampil sendirian, ia juga akan ditemani oleh teman satu member Big Bang, T.O.P.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)