SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Pole Dance, After School Yakin Bisa Kalahkan SISTAR

Jumat, 14 Juni 2013 15:00 by citra09 | 2352 hits
Lewat Pole Dance, After School Yakin Bisa Kalahkan SISTAR
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan konsep yang unik dan berbeda dari yang lain sepertinya membuat After School semakin percaya diri. Dalam showcase yang digelar dalam rangka comeback mereka pada Kamis (13/06) lalu, girlband asuhan Pledis Entertainment ini yakin bisa mengalahkan idola k-pop lainnya, bahkan girlband sekuat SISTAR sekalipun dengan konsep pole dance mereka.

“Aku sudah melihat video showcase SISTAR via online, dan mereka terlihat keren. Panggung nya diisi dengan vokal Hyorin dan hal itu semakin membangkitkan semangatku untuk terus bekerja keras.” ungkap sang main vocal After School,Raina mengomentari main vocal SISTAR, Hyorin.

Kemudian ia menambahkan, “Aku tidak bisa bilang bahwa kami lebih baik dari SISTAR. Tapi aku percaya kami bisa memberikan lebih banyak di atas panggung dengan seni pole dance kami yang sudah kami persiapkan selama 6 bulan.”

“Ketika aku melihat artikel bahwa SISTAR akan melakukan ring dance, aku menjadi gugup karena itu akan mirip dengan pole dance kami. Aku lega ketika ternyata mereka hanya duduk di atas sebuah ring, dan tidak menggunakan itu untuk tampil. Kami harus bekerja keras untuk mencapai puncak tiang pole dance.” Tambah sang leader, Jungah.

Selain tampil bersaing di panggung comeback, SISTAR dan After School juga akan tampil bersaing di panggung spektakuler ‘M Countdown Halo – Indonesia’ yang akan digelar di Jakarta pada 3 Juli 2013 mendatang di MEIS, Ancol. Wah, bayangkan seperti apa serunya persaingan mereka di atas panggung!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)