home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Sukses Tunjukkan Aksi Memukau dalam Konsernya di Jakarta!

Minggu, 16 Juni 2013 10:00 by citra09 | 4227 hits
G-Dragon Sukses Tunjukkan Aksi Memukau dalam Konsernya di Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader dari boyband papan atas Korea Selatan Big Bang, G-Dragon akhirnya sukses menggelar konser tur dunia nya di Jakarta pada Sabtu (15/06). Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pria bernama asli Kwon Ji Young ini sukses pukau ribuan VIP yang hadir.

Para VIP (sebutan fans Big Bang) pun sudah mulai mengantri sejak pagi demi bisa mendapatkan posisi terdepan melihat aksi sang idola. Meski hujan gerimis, namun mereka tak meninggalkan antrian dan tetap menunggu lengkap dengan atribut yang telah mereka persiapkan, seperti hand banner, light stick, dan T-Shirt bertuliskan ‘One of A Kind’.

Sekitar pukul 19.30, penonton pun mulai memasuki venue. Di dalam venue, penonton disuguhkan dengan berbagai video musik (MV) pria yang akrab disapa GD ini, seperti MV lagu terbarunya ‘Michi Go’ dan VIP pun mulai meneriakkan nama GD berharap GD langsung menampakkan dirinya di atas panggung. “Kwon Jiyong, Kwon Jiyong, Kwon Jiyong!” Teriak para VIP.

Teriakkan dari VIP pun sepertinya membuat GD tak sabar ingin ke atas panggung. Ia pun akhirnya muncul dengan properti mobil mini dan membuka konser dengan lagu ‘Michi Go’ dan ‘Heartbreaker’. Seperti biasanya, GD tampak nyentrik dengan kostum jubah panjang berwarna merah lengkap dengan sebuah tongkat dan kaca mata hitam. “Are you ready to take this higher?!” teriak GD yang disambut teriakan VIPs.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Penampilan GD kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘One of A Kind’. GD pun terlihat sangat atraktif saat di atas panggung dan menghampiri setiap section di mana penonton berada. Meski tak hadir, GD tetap berduet bersama CL 2NE1 dan  juga Tablo lewat sebuah LED screen berjalan yang memperlihatkan penampilan CL dan Tablo. GD menyanyikan ‘The Leaders’ bersama CL dan ‘Light It Up’ bersama Tablo.

Masih dengan aksi dan konsep panggung yang memukau, GD kemudian membawakan lagu ‘Butterfly’ dengan ditemani oleh para ‘kupu-kupu’ raksasa dan panggung yang berjalan menuju arah penonton. Masih dengan nuansa romantis, GD kemudian membawakan lagu ‘Missing You’ dan ditemani oleh Kim Yuna Jaurin lewat layar LED. “Are you guys having fun? Do you guys miss me?” Tanya GD yang langsung disambut teriakan setuju dari arah penonton.

Selanjutnya, saat membawakan lagu ‘That XX’, G-Dragon terlihat duduk di sebuah singgasana mewah lengkap dengan property berupa topi berwarna hitam besar. GD menyanyikannya dalam versi akustik ditemani oleh tim live band nya dengan sebuah gitar akustik. GD juga muncul ke atas panggung dengan peralatan DJ super mewah nya dan menunjukkan keahlian nge-DJ nya sambil membawakan lagu ‘Today’ dan berjalan menuju ke arah penonton.

Selanjutnya:
Aksi Seru G-Dragon dan T.O.P dalam Konser di Jakarta

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)