SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Kim Jo Kwang Soo Rilis Foto Pernikahan dengan Pasangan Sesama Jenisnya

Minggu, 16 Juni 2013 13:00 by ningcil | 7248 hits
Sutradara Kim Jo Kwang Soo Rilis Foto Pernikahan dengan Pasangan Sesama Jenisnya
slide.ent.sina.com.cn

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengejutkan dunia hiburan Korea perihal pernikahan pertama di Korea yang dilakukan oleh pasangan sesama jenisnya antara sutradara Kim Jo Kwang Soo (48) dan produser Kim Seung Hwan (29), kedua pasangan ini kembali membuat heboh. Mereka baru saja merilis foto pernikahan mereka pada 11 Juni lalu.

Kim Jo Kwang Soo merilis foto pernikahannya bersama sang tunangan di akun Facebook. Dilansir Nate News, pria ini menulis, “Foto pernikahan di Santorini, bagaimana menurut kalian?”. Foto yang dilakukan oleh Kim Jo Kwang Soo terlihat seperti foto calon pengantin pada umumnya, dengan mengenakan tuxedo yang rapi.

Namun yang mengejutkan adalah saat melihat foto dari Kim Seung Hwan. Pria yang merupakan CEO Rainbow Factory ini tampak sangat berani dengan mengenakan gaun dan juga makeup layaknya seorang wanita. Foto pernikahan tersebut pun langsung mengundang komentar pro-kontra dari masyarakat.

Banyak dari netizen yang melihat foto pernikahan pasangan sesama jenis tersebut dengan dukungan, namun lebih banyak lagi yang berkomentar lucu, pedas bahkan mengecam pasangan ini. Diantaranya, “Tertawa terbahak-bahak melihat foto ini”, “Aku takut jika anak-anak melihat foto ini dan merasa tak apa jika mengikutinya, dunia sudah berantakan”, “Menjijikan, aku tak membenci kaum gay namun foto ini menjijikan”.

Baca juga: Tak Diakui Pernikahannya, Pasangan Gay Ini Tuntut Pemerintah Korsel

Walaupun menuai beragam respon dari masyarakat, pasangan ini tetap akan melangsungkan pernikahan pasangan gay pertama mereka di Korea pada 7 Septermber 2013 mendatang. Mereka berencana untuk membuat pesta pernikahan mereka layaknya sebuah festival dan akan menyumbangkan uang pernikahan mereka untuk membuat pusat LGBT (Lesbian, Guy, Biseksual, Transgender).

Mereka juga akan mempersiapkan langkah banding terhadap undang-undang di Korea, jika pernikahan mereka nantinya tak dapat dicatat secara resmi di pengadilan Korea. (ncl)

Artikel sebelumnya:
Sutradara Kim Jo Kwang Soo Lakukan Pernikahan Sesama Jenis Pertama di Korsel

Komentar
  • HOT !
    Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya....
  • HOT !
    Drama ‘Goblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu....
  • HOT !
    Memasuki Ramadhan berbagai ucapan selamat Ramadhan banyak bermunculan, tak hanya dari para pemimpin dunia, namun juga para selebriti dunia yang memberikan perhatian kepada bulan suci bagi umat Muslim tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)